Siap Meluncur, Vivo X70 Pro Tampil Semakin Keren

vivo x70

LAMANRIAU.COM – Setelah mengkonfirmasi secara resmi, Vivo siap memperkenalkan generasi seri X terbarunya untuk Indonesia pada 7 Oktober 2021 mendatang. Berkolaborasi dengan produsen optik legendaris Zeiss, kehadiran Vivo X70 Pro membawa pengalaman fotografi kelas profesional ke smartphone.

Belum ada harga resmi, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan Vivo X70 Pro lebih awal bisa ikut dalam program Early Pre-Order eksklusif Tokopedia selama periode 2-6 Oktober 2021. Hadir dalam warna Aurora Dawn dan Cosmic Black, konsumen akan mendapat hadiah menarik berupa shopping voucher senilai Rp1 juta serta X-Tra Bundling Package senilai Rp2 juta.

Baca : Vivo V21 5G, Tampil Makin Kece dan Slim

Product Manager Vivo Indonesia Hadie Mandala mengungkapkan, Vivo menyadari kebutuhan konsumen yang menganggap smartphone fotografi sebagai hal penting dalam menunjang kehidupan sehari-hari.

Oleh karena itu, pada 7 Oktober mendatang pihaknya siap membawa pembaharuan melalui pengoptimalan Imaging System pada Vivo X70 Pro dengan teknologi dari Zeiss Optics yang saling terintegrasi dengan kamera profesional lainnya.

Membawa inovasi teknologi hasil kolaborasi dengan produsen optic legendaris Zeiss dan teknologi kamera smartphone profesional. Salah satunya adalah teknologi Zeiss Optics dengan lensa yang telah mencapai standar sertifikasi lapisan teknologi Zeiss T* Coating.

“Dengan menjalin kolaborasi bersama Zeiss, Vivo yakin dapat memberikan pengalaman fotografi profesional melalui sebuah perangkat smartphone. Terlebih setelah menyematkan Zeiss T* Coating pada Vivo X70 Pro yang telah kami optimalkan. Fitur unggulan ini mampu membantu untuk mendapatkan kualitas gambar dengan cahaya dan warna yang akurat sehingga konsumen dapat mengabadikan moment terbaik dalam hidup layaknya hasil kamera profesional,” ungkap Hadie.

Tampil Profesional

Disematkan pula teknologi Gimbal Stabilization 2.0, yakni peningkatan sistem stabilisasi kamera smartphone vivo sempurnakan kembali dalam Ultra-Sensing Gimbal Camera.

Kemudian mengenai keadaan rendah cahaya, fotografi malam di seri X juga merupakan salah satu andalan. Kini tambah dengan Ultra-Sensing Gimbal Camera, vivo X70 Pro juga menawarkan pembaharuan pada sistem kamera malam.

Melalui Real-Time Extreme Night Vision, yaitu sistem preview real-time yang mendukung preview intensitas eksposur dan kecerahan foto secara langsung.

Sebelum mengambil gambar dan juga menampilkan waktu yang dibutuhkan dalam pengambilan video. Sehingga membantu pengguna ketika memotret keindahan malam lebih jelas dan detail. (sli)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *