TP PKK Kota Solok Berkunjung ke Pekanbaru

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Tim Penggerak (TP) PKK Kota Solok, Sumatera Barat, melakukan kunjungan kerja dan sharing informasi ke pengurus PKK Kota Pekanbaru, Senin 4 Oktober 2021 kemarin di Sekretariat Gedung Tengku Agung Jalan Durian, Labuhbaru Timur, Payung Sekaki.

Pertemuan tersebut dilakukan menerapkan protokol kesehatan covid-19. Rombongan PKK Kota Solok itu disambut Ibu Walikota Pekanbaru Hj Asmita Firdaus diwakili Kadis DP3APM Chairani, S.STP, M.Si dan Kabid Pemberdayaan Masyarakat Adriyani, SH, Wakil Ketua TP PKK Neng Elida, beserta Ibu-ibu pengurus penggerak PKK Kota Pekanbaru.

Kemudian dari Rombongan PKK Kota Solok Provinsi Sumatra Barat yang dipimpin Ibu Walikota Dra. Hj. Zulmiyetti Zul Elfian Umar, SH, M.Si beserta Sekda Kota Solok Ibu Zulmiyetti dan Kadis DP3A Kota Solok.

Chairani menyampaikan terima kasih atas kunjungan dari TP PKK Kota Solok sebagai bentuk silaturahmi dan dalam rangka sharing informasi serta pengelolaan industri kreatif yang tentunya lahir dari tangan tangan ibu-ibu PKK.

“Terimakasih atas kunjungan dari PKK Kota Solok ini serta selamat datang di Kota Pekanbaru. Ini merupakan awal dari terjalinnya silaturahmi antara kita,” kata Chairani.

Sementara, Ketua TP PKK Kota Solok Zulmiyetti menyampaikan mengingat masa pandemi yang cukup membunuh perekonomian rakyat, ibu-ibu zaman sekarang diharapkan dapat berpikir cepat dan kreatif bagaimana membantu perekonomian keluarga.

Usai melakukan pertemuan, rombongan PKK Kota Solok juga melakukan kunjungan ke Gerai Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) Wargani Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payung Sekaki untuk melihat langsung pengelolaan industri kreatif yang lahir dari tangan tangan ibu-ibu PKK.

Disana rombongan disambut oleh Camat Payung Sekaki Fauzan, Lurah Labuh Baru Timur Zulkifli, beserta pengurus PKK Kelurahan.

Pada akhir Pertemuan antara ibu-ibu Penggerak PKK Kota Pekanbaru dan Kota Solok ini ditandai dengan pertukaran cendra mata dan berfoto bersama dari masing-masing agar terjalin silaturahmi yang erat antara kedua kota besar tersebut. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *