Hukrim  

KPK Dikabarkan Tangkap Pejabat dan Pengusaha di Kuansing

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU– Beredar kabar bahwa terjadi Operasi Tangkap Tangan Komisi Pemberantasan Korupsi (OTT KPK) di Taluk Kuantan, Kuantan Singingi (Kuansing), Senin 18 Oktober 2021. Infonya ada sejumlah pejabat dan pengusaha ditangkap.

Lebih lanjut info itu menyebutkan petugas KPK menangkap beberapa orang lalu dibawa ke Mapolres Kuansing. Hingga saat ini mereka masih diperiksa di sana.

Seperti dilansir beberapa media siber di Pekanbaru, Kapolres Kuansing AKBP Rendra Okta Dinata tidak membantah adanya sejumlah orang yang diamankan tim KPK ke markasnya, namun ia menolak memberi penjelasan.

Kapolres juga membenarkan kalau tim KPK masih di markasnya. Penggunaan sebagian ruang Mapolres Kuansing sudah dikordinasikan sebelumnya.

“Memang ada tim KPK di kantor saya, tapi saya tidak tahu kasus apa yang ditangani. Saya juga tidak tahu siapa saja yang diamankan. Maaf, saya tidak berkompeten menjelaskan masalah ini,” tukasnya saat dihubungi riauterkini.com melalui telpon.

Sementara Juru Bicara KPK Ali Fikri sampai saat belum menjawab pesan WA yang dikirim kepadanya. Juga tak menjawab panggilan telepon untuk konformasi. (net)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *