Kampus  

Universitas Riau Sukses Gelar Kejuaraan Asean Pencak Silat 2021

LAMANRIAU.COM – Universitas Riau sukses menggelar Asean Virtual Pencak Silat Championship For University Student Rector Cup 2021 yang digelar secara online dari 23-24 Oktober.

Kompetisi ini diikuti oleh peserta dari 3 Negara yaitu Indonesia, Thailand dan Filipina. Adapun kampus yang mengirim peserta pada kompetisi ini adalah sebagai berikut:

Pada ajang virtual Pencak Silat Championship ini mempertandingkan Seni Tunggal untuk Putra dan Putri. Acara puncak yang diisi dengan kegiatan penjurian dan pengumuman para pemenang diadakan pada tanggal 24 Oktober 2021 di Hotel Evo Pekanbaru, dan siarkan secara langsung melalu kanal youtube kemahasiswaan Universitas Riau.

Dalam sambutannya ketua panitia Ns. Safri, M.Kep.,Sp.Kep.MB mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dan memastikan bahwa even ini akan berkelanjutan.

Asean Virtual Pencak Silat Championship For University Student Rector Cup 2021 dibuka langsung oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Dr. Iwantono, M. Phil. Pada sambutannya Prof. Iwantono menyampaikan sangat mendukung kegiatan kompetisi seperti ini. Ajang kompetisi selain guna menjaring atlit yang dapat disiapkan untuk menghadapi even besar seperti POMNAS juga untuk menjalin silakturahmi dan menambah jam terbang, sehingga atlit memiliki mental juara.

Adapun hasil dari Asean Virtual Pencak Silat Championship For University Student Rector Cup 2021 adalah sebagai berikut:

Seni Tunggal Putra

Juara I

Hilpendra (Politeknik Negeri Padang, Indonesia)

Juara II

Muarif Ashari (Politeknik Caltex Riau, Indonesia)

Juara III

Aditia Pramana Putra ( Universitas Riau, Indonesia) .

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *