Golkar Riau Jadikan Ajang Esports Gaet Suara Kaum Milenial

Ketua DPD Partai Golkar Riau H Syamsuar menyerahkan hadiah pemenang dalam Golkar Esports Turnamen di GOR Tribuana Pekanbaru.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau H Syamsuar secara resmi menutup kegiatan olahraga esports yang sudah berlangsung hampir satu bulan di GOR Tribuana Pekanbaru, Sabtu 30 Oktober 2021.

Turnamen esport ini sebagai rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun Partai Golkar ke-57 yang jatuh pada tanggal 20 Oktober 2021 lalu. Pelaksanaannya dipertandingkan beberapa cabang esports yakni Mobil Legend dan Legends, Valorand, dan PUBG.

Dalam sambutannya, Syamsuar yang juga Gubernur Riau ini mengatakan, Golkar adalah partai terbuka untuk siapa pun. Termasuk para kaum intelektul muda yang tengah berkembang atau milenial.

“Dengan Golkar Esports Turnamen ini kami harapkan menjadikan motivasi bagi anak-anak Riau bersaing dengan daerah-daerah lain di tanah air,” kata Syamsuar.

Total hadiah yang diperebutkan dalam turnamen kali ini sebesar Rp 32,1 juta yang terbagi dari juara satu Rp 5,7 juta juara dua Rp 3 juta, pemenang ketiga Rp 1 juta dan hadiah hiburan masing-masing Rp 500 ribu.

Syamsuar melalui ajang Golkar Esports Turnamen mengajak atlet-atlet Esport di Riau untuk terus giat berlatih mengasah kemampuan menghadapi event-event nasional.

Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini Publik DPD I Partai Golkar Riau, Erna Wilianti menyebutkan, grand final Golkar Esports Turnamen adalah salah satu rangkaian dalam rangka peringatan HUT ke-57 Partai Golkar tahun ini.

“Ada banyak kegiatan yang telah dan sedang berlangsung mulai dari 20 Oktober lalu hingga akhir November nanti. Antara lain bakti sosial, pasar murah dan vaksinasi Covid-19. Sampai nanti puncak akan dilaksanakan di Kabupaten Rokan Hilir,” ujar Erna.

Kegiatan turnamen esports ini, kata Erna lagi, juga menjalankan program sesuai keinginan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto untuk menjadi partai terbuka bagi semua kalangan terutama anak-anak muda milenial.***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *