Cempaka Bukit Kapur Residance, Rumah Murah Bersubsidi

Cempaka Bukit Kapur

LAMANRIAU.COM, DUMAI – Cempaka Bukit Kapur Residance, adalah perumahan tipe menengah yang murah, karena mendapatkan subsidi langsung dari Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bank BTN. Perumahan yang berlokasi di Jalan Sukaramai, Bukit Kayu Kapur, Kecamatan Bukit Kapur, kota Dumai. Lokasi strategis dari pengembangan kawasan pusat bisnis kota minyak.

Bagi warga kota Dumai, rasanya tidak perlu khawatir untuk memiliki rumah dengan modal yang terjangkau saat ini. Pilihan terbaik adalah Perumahan Cempaka Bukit Kapur. Pengembang PT Cempaka Mandiri tengah membangun ratusan unit type 36/108, cukup Rp 500 ribu, pengajuan kredit akan diproses.

Baca : Tinggal di Kota Dumai, Miliki Hunian Murah Cempaka Bukit Kapur

Marketing Perumahan Cempaka Bukit Kapur, Ahmad Gadafi mengatakan, Perumahan Cempaka Bukit Kapur hanya berjarak sekitar 600 meter dari Jalan Lintas Dumai-Duri. “Lokasinya sangat dekat dengan Jalan Lintas Duri. Tapi tidak berada dekat kawasan lalu lalang kendaraan,” sebutnya, Senin 1 November 2021.

Gadafi menyebutkan, rumah ready stok dan sudah siap dibangun. Dengan kontruksi bangunan plaster luar dalam, lantai keramik dan toilet jongkok dalam rumah. Kerangka menggunakan baja ringan dan rapi. Peminat yang beruntung akan mendapatkan bonus langsung berupa mesin pompa air.

“Untuk persyaratan seperti biasa dan dapat ditanyakan secara langsung. Kami memberikan keringanan berupa biaya akad bank, notaris, pajak-pajak, KWH listrik dan sumor bor yang ditanggung langsung oleh pengembang,” kata Gadafi lagi.

Menurut Gadafi, sebagai kawasan kota pelabuhan, kebutuhan perumahan di Kota Dumai cukup tinggi. Sehingga perlu tersedia pilihan terbaik untuk masyarakatnya. Sebab itu PT Cempaka Mandiri berusaha menghadirkan hunian yang siap huni, namun tetap dengan harga terjangkau.

Dengan harga jual per unit Rp 140 juta, angsuran mulai dari Rp889 ribu, bisa pilih tenor untuk jangka 10 tahun, 15 tahun hingga 20 tahun. Lokasi aman, jalan lingkungan cor beton. Tidak jauh dari pintu gerbang tol Dumai – Pekanbaru, dan persis depan sarana Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Berminat untuk memilikinya, silakan bertanya langsung dengan Ahmad Official/Ahmad Gadafi melalui nomor kontak hp dan WhatsApp +62 852-6448-0139. Mari wujudkan impian Anda dengan rumah berkualitas. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *