Cempaka Pandau Jaya Residance, Rumah Siap Huni Bonus Mesin Air

Cempaka Pandau Jaya Residance

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Hanya butuh waktu 15 menit dari pusat kota Pekanbaru, Cempaka Pandau Jaya Residance, adalah hunian yang layak untuk dimiliki. Perumahan Tipe 36/108 m2 ini telah siap dibangun dan ditempati dengan lantai dasar full keramik.

Marketing Gemilang Property, Sandi Kurniawan, mengatakan bahwa perumahan yang berlokasi di Jalan Baja, Pandau Jaya, Pasir Putih, Kecamatan Siak Hulu, Kampar ini memiliki kontruksi bangunan yang memadai. Berada dalam kawasan jalan lingkungan yang sudah semenisasi.

“Rumah sudah siap huni, insyaAllah tidak mengecewakan. Lokasinya juga berada pada lingkungan padat dan ramai,” ujar Sandi, Minggu 31 Oktober 2021.

Baca : Bebas Bising, Perumahan Cempaka Karya Indah Pilihannya

Sandi menambahkan, Cempaka Pandau Jaya Residance, adalah hunian dengan lantai keramik, dinding plester luar dan dalam, memiliki plafon dan toilet jongkok. Lengkap wastafel dan tempat cuci piring keramik.

Pihak pengembang juga sudah menyediakan sumur bor yang siap pakai. Pelanggan juga mendapatkan bonus mesin air. Sehingga tidak pusing lagi untuk mengurus instalasi air.

“Kami juga membebaskan biaya akad bank, biaya pajak, notaris, sumur bor dan KWH listrik. Pengajuan akan kami proses secepatnya ke pihak bank untuk disetujui,” katanya.

Biaya yang perlu selama proses akad berlangsung hanya Rp 500 ribu, jadi sangat ringan. Untuk proses selanjutnya, bisa menghubungi langsung Sandi Kurniawan melalui kontak hp/Wa 0813-7473-1799. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *