Tinggal 7 Unit, Miliki Rumah Idaman di Graha Anugerah Kulim

Graha Anugerah

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Berada pada jalur pengembangan kota baru, Perumahan Graha Anugerah Kulim adalah hunian impian keluarga. Perumahan yang berada dalam kawasan ramai penduduk ini terbatas hanya tinggal 7 unit saja. Lokasinya Jalan Daru-Daru/Jalan Pesantren, Kelurahan Pebatuan, Kecamatan Kulim Pekanbaru.

“Unit hampir terisi semua, hanya tinggal 7 lagi. Jadi siapa cepat akan dapat. Graha Anugerah adalah perumahan tipe 36 dengan luas tanah dan bangunan 105 m2,” kata Marketing Graha Anugerah, Rizan Hasbullah, Senin 1 November 2021.

Keberadaannya yang berada persis dekat jalan lintas menuju pusat kota Pekanbaru, sehingga menjadikan penjualan Graha Anugerah Kulim cukup d iminati. Apalagi, sudah banyak yang menghuni unit sehingga lokasinya mulai ramai.

Baca : Cempaka Bukit Kapur Residance, Rumah Murah Bersubsidi

Untuk memiliki rumah di Graha Anugerah, Rizan mengatakan, uang muka sebesar Rp 3,5 juta plus biaya akad bank Rp 2,5 juta. Untuk unit pojok, dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 1 juta dan kelebihan tanah dihitung Rp 700 ribu/meter.

“Bagi pembeli yang sudah melakukan proses akad bank dan penyelesaian administrasinya, kami sediakan bonus tanki air ukuran 250 liter,” janji Rizan.

Berminat mendapatkan rumah idaman dengan harga terjangkau di Graha Anugerah, lebih lanjut dapat menghubungi Rizan Hasbullah dari Rumah Idaman Pekanbaru melalui hp/WhatsApp 0853-6388-0775. Atau cek keterangan lengkap melalui facebook @Rumah Idaman Pekanbaru. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *