Fenomena Alam Aneh, Mengguyur Satu Mobil di Parkiran

hujan

LAMANRIAU.COM – Viral sebuah fenomena alam aneh Di Cikarang, Kabupaten Bekasi pada Minggu, 31 Oktober 2021 sekitar pukul 12.00 WIB. Dalam video yang Ia bagikan oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi, hujan turun hanya di satu titik.

Hujan mengguyur disatu titik yakni diatas sebuah mobil yang terparkir di halaman hotel. Video tersebut direkam dan diunggah dalam aplikasi TikTok oleh anggota DPRD Bekasi, Uryan Riana yang berasal dari Fraksi PKS.

Uryan Riana menyebut fenomena alam aneh tersebut terjadi di Hotel Sunerra Antero, Jababeka Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

“Hujan di mobil ini doang nih, yang lain kaga. “Mashaa Allah”, ucap Uryan, dari video TikTok @uryanriana.

Padahal mobil tersebut terparkir rapat dengan mobil lainnya. Belum ada kebenaran video tersebut. Namun terlihat tidak ada guyuran air di mobil lain. Sementara mobil di sekelilingnya kering karena tidak terkena guyuran hujan.

Uryan Riana pun takjub dan mengutip ayat Alquran dalam unggahan Instagramnya untuk menjelaskan fenomena tersebut.

“Dalam surah An-Nur ayat 43, Allah SWT menggambarkan proses turunnya hujan dengan rinci”, kata Uryan Riana.

“Ayat yang berisi tentang sains ini dimulai dengan gambaran bagaimana Allah mengarak awan sebagai sarana turunnya air”, ucap Uryan.

“Saya lagi ada acara di hotel itu bang, acara partai, memang kondisi habis hujan, pas di parkiran liat fenomena alam itu,” kata Uryan Riana.

Uryan menjelaskan bahwa mobil tersebut milik anggota DPRD Bekasi lainnya yakni Saeful Islam. (pkr)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *