Hendri Susilo Berusaha Perbaiki Posisi Semen Padang

hendri susilo

LAMANRIAU.COM, PADANG – Laga melawan tuan rumah PSPS Riau akan menjadi ujian perdana bagi pelatih baru Semen Padang FC Hendri Susilo, usai ditunjuk menggantikan posisi Welliansyah sebagai pelatih kepala.

Pelatih yang sebelumnya menangani Persiraja Banda Aceh pada Liga Satu lalu dikontrak untuk mengangkat kembali posisi Tim kabau Sirah yang kini menempati peringkat 5 klasemen sementara Grup A liga dua musim ini.

Baca : Tekuk Semen Padang, PSPS Riau Menang Besar di Laga Perdana Liga 2 2020

Hendri Susilo dengan kemampuan yang dimiliki, sangat termotivasi untuk memperbaiki kinerja tim dan tampil lebih bagus dari laga-laga sebelumnya. Meski jajaran manajemen telah memberikan keleluasaan khusus kepadanya untuk menambah atau mengurangi komposisi pemain. Menurutnya sejauh ini tetap optimis dengan materi yang ada.

Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan untuk melanjutkan perjuangan pelatih SPFC sebelumnya di Liga dua, dan saya siap melanjutkan kinerja tim dan permainan tim menjadi lebih baik , pada putaran kedua Grup A Liga 2 PSSI di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai nanti, “ ungkap Hendri Susilo, Senin 1 November 2021.

Sedangkan Manajer Semen Padang FC Effendi Syahputra mengatakan untuk mengembalikan performa terbaik sekaligus penyegaran tim pihaknya menarik Hendri Susilo pelatih Persiraja Banda Aceh di liga 1 yang diputus kontraknya untuk menggantikan pelatih sebelumnya Weliansyah.

“Kita memberikan keleluasaan penuh kepada coach untuk membentuk tim yang solid. Apakah menambah asisten, penambahan ataupun pengurangan pemain,” ulasnya.

Semen Padang FC sendiri akan memulai putaran kedua liga 2 dengan menghadapi tuan rumah, PSPS Riau pada tanggal 3 November 2021 esok. Adapun tim yang berlaga untuk putaran dua nanti masing-masing Sriwijaya FC, Muba Babel United, PSMS Medan, KS Tiga Naga, Semen Padang FC dan tuan rumah PSPS Riau. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *