Miliki Rumah Mewah 2 Lantai di Heaven Residence

heaven residence

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Siapa yang tak ingin punya rumah sendiri. Hidup di tengah kota yang sedang berkembang, memiliki rumah sendiri adalah impian banyak orang. Banyak pilihan yang dapat menjadi referensi Anda memiliki rumah, salah satunya adalah Perumahan Heaven Residence.

Perumahan tipe mewah berlantai 2 ini, berlokasi di Jalan Eka Tunggal/Jalan Purwodadi, Pekanbaru. Berada dekat dengan pusat pertumbuhan bisnis, pendidikan dan pusat perbelanjaan.

Baca : Tinggal 7 Unit, Miliki Rumah Idaman di Graha Anugerah Kulim

Jamin, Marketing Perumahan Heaven Residence menyebutkan, Perumahan Heaven Residence adalah rumah cluster tipe 100/163 m2. Terdiri dari 2 lantai dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Plus ruang tamu, ruang keluarga dan dapur. Dengan kontruksi lantai menggunakan granit 60 x 60 m2.

“Untuk bangunan dipastikan memakai bahan-bahan berkualitas. Sangat siap untuk langsung ditempat,” jelas Jamin, Selasa 2 November 2021.

Model bangunan minimalis dengan cor tapak bertulang. Dinding terdiri dari batu bata diaci dan dicat. Kusen pintu dan jendela memakai kayu berkualitas/alumunium. Kuda-kuda rangka baja ringan dengan penutup atap fancy roop. Plafon gypsum dan listplank dengan GRC.

“Listrik 2200 watt dan instalasi air sudah siap pakai,” tambahnya.

Tidak hanya menawarkan bangunan berkelas, kata Jamin, memiliki rumah di Perumahan Heaven Residence, juga akan disuguhkan oleh bonus yang berlimpah.

“Sepanjang bulan ini kami memberikan bonus menarik buat para pembeli, ada bonus khusus disediakan,” kata Jamin lagi.

Jamin menjamin stok masih tersedia. Berminat untuk memilikinya, dapat info lebih lanjut dengan menghubungi marketing Perumahan Heaven Residence, Jamin SE, hp/WhatsApp +62 812-6806-704. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *