Realme Narzo 50A dan Narzo 50i Segera Mendarat

Narzo 50A

LAMANRIAU.COM – Mendekati event belanja online terbesar Harbolnas 11.11, realme mengabarkan akan meluncurkan realme narzo 50A dan narzo 50i sebagai smartphone untuk mendapatkan pengalaman bermain game terbaik.

Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia menjelaskan, realme narzo 50A dan realme narzo 50i sendiri rancangan khusus untuk para pecinta mobile game yang menginginkan smartphone yang tangguh.

“Kami menyiapkan realme narzo 50A dan realme narzo 50i untuk gamers muda Indonesia. Dengan harga yang kompetitif pada 3 November 2021,” kata Palson, Senin 1 November 2021.

Baca : Realme C21 Tampil Lebih Mentereng

Melengkapi kebutuhan smartphone gaming yang kompetitif bagi anak muda, narzo 50A, mewarisi DNA narzo series yang tercermin dari slogan ‘Mighty Powerful Inside’ yang terbuktikan dengan spesifikasinya.

Perangkat gaming tersebut akan menghadirkan menghadirkan kombinasi prosesor gaming Helio G85 bertenaga untuk mendukung mobile game. Seluruh performa gaming-nya juga dapat dukungan baterai besar 6000mAh.

Kamera Terbaik

Catatan pentingnya, realme mengungkap peningkatan terbesar pada seri narzo 5OA ini ada pada sektor kamera utama. Sehingga meski tujuan sebagai smatphone gaming entry-level yang menawarkan pengalaman gaming terbaik. Namun turut pula terpasang tiga lensa kamera 50MP untuk memperkaya momen sehari-hari penggunanya.

Sementara itu pada realme narzo 50i, hadir dengan menyamatkan slogan ‘Mighty Powerful Inside’ ini dukungan dengan kapasitas baterai besar 5000mAh. Serta layar besar berukuran 6,5” untuk tampilan lebar. Dan tentu dari sisi spesifikasi perangkat ini mengusung prosesor Octa-core guna meningkatkan performa gaming.

Realme juga telah menyiapkan Smart Trendsetting AIoT untuk kebugaran. Yaitu realme Band 2 yang cocok sebagai pendamping yang ingin memulai gaya hidup sehat.

Dari sisi kemampuan perangkat AIoT realme Band 2 ini mengedepankan fitur yang telah tingkatkan dengan perlengkapan monitor kesehatan yang penting seperti oksigen darah dan detak jantung.

Kemudian dari sisi tampilan realme Band 2 hadir dengan layar berwarna 1,4” yang lebih besar. Dapat memancarkan kecerahan layar 500nits bawah sinar matahari. Lalu perangkan ini mendukung 90 Sports Mode dan beberapa fitur pintar lainnya.

Seluruh kecanggihan perangkat terbaru realme tersebut akan terungkap selama peluncuran Neo Born Disruptor pada 3 November 2021, yaitu bagian dari perayaan realme menuju festival belanja online 11.11.

Tahun ini, realme Salebration 11.11 akan mulai dari 1 November 2021 hingga puncaknya pada 11 November 2021, semua mitra e-commerce dan situs resmi realme.com/id. Dengan menawarkan berbagai produk trendsetting-nya dengan harga agresif mulai dari Rp 11 ribu dan menyediakan hadiah bernilai jutaan rupiah. (sli)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *