Gandeng Kagama-RS Tentara, Pemcam Tenayan Raya Gelar Vaksinasi Massal

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pemerintah Kecamatan Tenayan Raya bekerja sama dengan Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama) menggelar kegiatan percepatan vaksinasi massal Covid-19 untuk masyarakat. Kegiatan berlangsung di Ruang Pelayanan Kantor Kecamatan Tenayan Raya, Sabtu 6 November 2021.

Kecamatan Tenayan Raya dan Kagama Pekanbaru melakukan vaksinasi bagi para Lansia dan masyarakat umum untuk mendapatkan vaksin 1 dan 2 dengan menggandeng Rumah Sakit Tentara Pekanbaru.

Camat Tenayan Raya, Indah Widya Astuti mengatakan, pihaknya mengapresiasi dan berterima kasih dengan acara vaksinasi yang digelar Kagama dan RS Tentara di Kecamatan Tenayan Raya.

“Kami dari pihak kecamatan mengucapkan terimakasih terselenggaranya agenda vaksinasi Kagama dan RS Tentara. Alhamdulillah hari ini sebanyak 212 masyarakat melakukan vaksinasi pertama dan kedua,” kata Indah.

Indah menyebutkan, meski agenda tersebut digagas oleh Kagama dan RS Tentara Pekanbaru, Kecamatan Tenayan Raya sampai siang semaksimal mungkin menyukseskan vaksinasi massal bagi 500 orang tersebut.

“Untuk mengajak bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin, tim kecamatan berkeliling sekitar pasar tradisional Tangor untuk kita ajak masyarakat yang belum mendapatkan vaksin,” pungkasnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *