Francesco Bagnaia Merajai MotoGp Algarve

Francesco Bagnaia

LAMANRIAU.COM – Francesco Bagnaia berhasil merajai sesi kualifikasi MotoGP Algarve 2021. Rider Ducati itu mengungguli Jack Miller dan Joan Mir.

Pada balapan malam nanti, Francesco Bagnaia (Ducati Team) akan start dari posisi terdepan, usai meraih pole position dengan catatan waktu 1 menit 38,725 detik di kualifikasi, Sabtu 6 November 2021 kemarin.

Ini merupakan pole position kelima Bagnaia secara beruntun di ajang MotoGP 2021, sebelumnya rider muda itu juga start dari grid terdepan di seri balapan Aragon, San Marino, Amerika, dan seri Emilia Romagna. Tim Ducati juga nampaknya bakal berjaya di MotoGP Algarve. Sebab, Jack Miller selaku rekan setim Francesco Bagnaia start dari posisi kedua usai memiliki selisih waktu 0.104 detik saat kualifikasi.

Rekan setim Bagnaia di Ducati, Jack Miller, menempati urutan kedua tercepat dengan waktu 1 menit 38,829 detik. Joan Mir dari tim Suzuki Ecstar berada di belakangnya.

Baca Juga Artikel: Valentino Rossi Terima Trofi Penghargaan Jelang Pensiun Dari MotoGP

Jorge Martin dari tim Pramac Ducati berada di posisi keempat, disusul rekan setimnya Johann Zarco. Pol Espargaro (Repsol Honda) mengisi urutan keenam tercepat.

Juara dunia MotoGP 2021, Fabio Quartararo, harus puas menempati posisi ketujuh dengan catatan waktu satu menit 39,191 detik. Tiga rider di belakangnya yang mengisi sepuluh besar yakni Alex Marquez, Franco Morbidelli dan Iker Lecuona. Kemudian pembalap andalan Repsol Honda, Marc Marquez terpaksa absen di MotoGP Algarve karena tengah mengalami gegar otak ringan pasca terjatuh di sesi latihan.

Live Streaming Kualifikasi MotoGP Algarve di FOX Sports

Jika tidak ada perubahan jadwal kualifikasi MotoGP Algarve di Sirkuit International Algarve, Portugal dapat di saksikan melalui live streaming (siaran tunda) di Trans7 mulai pukul 23.30 WIB. Penggemar MotoGP dapat menyaksikan jalannya sesi melalui siaran MotoGP Algarve 2021 melalui siaran langsung di televisi, atau mengakses website Trans7 untuk mengakses secara live streaming.

  • 16:00 – 16:20 WIB: Warm Up Moto3
  • 16:30 – 16:50 WIB: Warm Up MotoGP
  • 17:00 – 17:20 WIB: Warm Up Moto2
  • 18:20 WIB: Race Moto3
  • 20:00 WIB: Race MotoGP
  • 21:30 WIB: Race Moto2 (rds)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *