Zainal Arifin Gelar Reses di RW 09 Kelurahan Tobek Godang

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dalam rangka menjemput aspirasi konstituen yang menjadi daerah pemilihan (dapil), anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD Kota Pekanbaru, Zainal Arifin, SE, MH menggelar reses di RW 09 Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Bina Widya, Pekanbaru, Rabu 10 November 2021.

Dikatakan Zainal, pihaknya perdana melakukan kegiatan reses saat ini dan akan melakukan reses sekaligus ajang silaturrahmi ke sejumlah titik di dua kecamatan yang dia wakili, yakni Kecamatan Bina Widya dan Kecamatan Tuah Madani.

”Kita mengharapkan dan mendorong di masa pandemi ini, agar masyarakat proaktif memberikan usulan kepada kami untuk kita sampaikan dalam laporan reses tahun ini. Banyak hal, terutama soal bantuan masa pandemi dari Pemko yang belum ada, ini menjadi perhatian kami di DPRD. Apalagi masyarakat kita sedang sulit secara ekonomi saat ini” sebut anggota Komisi I ini.

Dalam kesempatan itu juga Zainal memiminta kepada masyarakat untuk tidak bosan-bosan menyampaikan usulan, meskipun dengan keterbatasan anggaran Pemda saat ini. Namun pihaknya selalu mendorong dan berupaya maksimal untuk memperjuangkan berbagai aspirasi masyarakat di dua kecamatan ini.

”Seperti reses tadi, Ibu-ibu dan Bapk-bapak kita masih mengeluhkan soal drainase yang menjadi penyebab banjir di kawasan pemukiman. Nah, ini tentu akan menjadi perhatian kita untuk disampaikan nantinya, termasuk soal infrastruktur masing-masing RT dan RW,” sebutnya.

Zainal juga pada kesempatan itu tak lupa mengajak warga menerapkan prokes dan selalu berdoa agar wabah covid-19 cepat berlalu, sehingga masyarakat bisa normal menjalankan aktivitas sehari-hari. (rls)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *