Kesalahan Oral Seks yang Sering Dilakukan Pria

oral seks

LAMANRIAU.COM – Bagi kebanyakan wanita, rangsangan klitoris lewat oral seks merupakan kunci untuk mencapai klimaks yang hakiki. Namun, oral seks yang seharusnya bisa menjadi petualangan menggairahkan untuk kamu berdua bisa berakhir pahit jika si pria keliru melakukannya.

Baca : Cara Membangkitkan Gairah Suami untuk Berhubungan Intim

Menurut tulisan Hellosehat.com dilansir dari Men’s Health, berikut adalah sejumlah cara oral seks yang salah, namun sering dilakukan pria.

Lidah bergerak terlalu cepat

Siapa bilang semakin cepat akan semakin nikmat? Cara oral seks yang salah ini oral sangat sering terjadi oleh banyak pria. Kecepatan lidah kadang membuat wanita merasa tidak nyaman, terutama bagi yang baru pertama kali mencobanya.

Gerak lidah yang gesit pun tidak menjamin Anda bisa menemukan titik rangsang yang paling sensitif di area intim wanita. Sebaiknya mulailah dengan lembut dan perlahan. Selain untuk membantu wanita merasa lebih santai, akan punya lebih banyak waktu untuk bereksplorasi mengenal tubuh pasangan sendiri. Hal ini bisa kamu lakukan sampai menemukan mana area sensitif yang bisa membuatnya terbang ke langit ketujuh.

Meminta wanita duduk tepat pada wajah

Memberikan oral seks dengan kamu berbaring sementara pasangan wanita duduk tepat atas wajah merupakan posisi favorit banyak orang. Namun, tidak semua wanita nyaman melakukannya. Hal yang sebenarnya yang permasalahkan wanita bukanlah posisi.

Hanya saja, kebanyakan wanita akan merasa risih atau canggung jika tiba-tiba kamu menyuruhnya menduduki wajahnya. Mulailah dengan foreplay yang menggoda untuk membangkitkan gairahnya. Sebagai contohnya, mencium pasangan dari bibir lalu bergerak perlahan berikan cupang pangkal leher, belakang telinga, pundak, dan puting dadanya yang sangat sensitif.

Lakukanlah serileks mungkin, kemudian turun terus secara perlahan untuk mengeksplor bagian perut hingga area pangkal paha sampai vaginanya. Untuk benar-benar membawa pasangan hingga klimaks, kamu harus pintar-pintar mencoba berbagai teknik dan manuver yang berbeda, baik dengan mulut atau tangan. Bahkan, juga bisa mengombinasikan keduanya.

selain itu, mengubah posisi saat melakukan oral seks, entah itu berbaring, duduk, berdiri, ataupun berlutut dapat menciptakan sensasi baru yang lebih menyenangkan dan mengasyikkan.

Tidak berkomunikasi

Tidak berkomunikasi adalah cara oral seks yang salah dan cukup fatal akibatnya. Jangan menyangka bahwa setiap kali oral seks pasti akan terasa nikmat. Bagaimana akan nikmat jika kamu tidak mengerti apakah pasangan suka melakukannya?

Selama bercumbu, pastikan tetap berkomunikasi dengan pasangan. Tanyakan apa yang dirasakan dan apa yang ingin kamu berdua minta lakukan dari masing-masing. Ketahui juga apa yang ia inginkan dan tidak inginkan dari teknik yang kamu mainkan sepanjang sesi bercinta.

Kamu bisa bertanya, “Apakah ini terasa nikmat bagimu?”Jika ia tidak menyukai manuver tertentu yang kamu luncurkan, hentikan dan coba teknik lain.

Begitu pun sebaliknya. Jika ia menyukai apa yang kamu lakukan, teruskan saja untuk membawanya orgasme. Kamu bisa menyarankan untuk mencoba hal baru, jika terrasa teknik tersebut sudah mulai usang atau bikin kamu pegal. Apakah ia cukup terangsang? Kamu tidak akan tahu jika tidak ada komunikasi.

Seks bukan hanya tentang yang harus mencapai kenikmatan, melainkan juga tentang bagaimana kamu dan pasangan mencapai kenikmatan bersama. Di sinilah letak tantangannya.

Tidak tahu tentang anatomi vagina

Tenang saja, kamu tidak perlu beli buku dan belajar tentang anatomi vagina. Pada dasarnya, oral seks tidak serumit itu, tetapi memang harus tahu bagian mana yang menjadi titik sensitif wanita pada bagian vaginanya. Cara ini akan membuatnya cepat merasakan orgasme yang dahsyat.

Bagaimana caranya? Kamu bisa mendengarkan apa yang diinginkan pasangan, karena wanita yang memiliki klitoris, jadi ia yang paling tahu di bagian mana yang paling nikmat ketika disentuh dengan lidah kamu.

Tubuhnya akan memberitahu apa yang ia inginkan. Ikuti gerakan tubuhnya, desahannya akan memberitahu kamu apakah sudah benar atau belum. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *