Samsung Galaxy A33 5G: Rumor akan Meluncur di Tahun 2022

Samsung Galaxy A33 5G

LAMANRIAU.COM – Samsung Galaxy A33 5G tampaknya bakal menjadi salah satu senjata utama brand asal Korea Selatan ini untuk menghadapi ketatnya persaingan di 2022.

Berdasarkan bocoran 91mobiles, yang secara gamblang membagikan informasi seputar spesifikasi Galaxy A33 5G menyingung kabar peluncuranya yang katanya siap meluncur pada Januari 2022.

Varian warna Samsung A33 5G

Perangkat ini di sebut akan memiliki dua pilihan warna, Hitam dan Putih. Namun, kebocoran sebelumnya menambahkan bahwa ponsel ini juga akan diluncurkan dalam warna Biru Muda dan Oranye.

Baca Juga Artikel :Samsung Kolaborasi Dengan Jeans 21 JT, Buat Apa?

Spesifikasi Samsung A33 5G

Tapi, sama seperti ponsel segmen budget lainnya, Galaxy A33 5G juga memiliki bezel bawah yang sedikit tebal. Laporan tersebut mengungkapkan bahwa perangkat ini bakal mengusung panel AMOLED dengan resolusi Full-HD+.

Kemudian pada daya bidiknya, Galaxy A33 5G akan membawa sebuah kamera selfie dan membawa konsep quad-camera di bagian belakang.

Pada sisi samping, perangkat ini memiliki tombol power dan volume  di sisi kanan. Ada port USB Type-C di bagian bawah di samping lubang speaker dan mikrofon.

Selain itu, jika mengacu pada bocoran lain Samsung Galaxy A33 5G di kabarkan akan memiliki layar datar berukuran 6,4 inci. Ini mungkin datang dengan layar kecepatan refresh standar, dan ketajaman kamera sebesar 48MP untuk selfie, dan  lensa 64MP untuk kamera utama.

Saat ini tidak ada informasi tentang slide. Ada kemungkinan SoC MediaTek Dimensity dengan RAM 4GB dan penyimpanan 128GB akan digunakan kembali. Ponsel ini akan menjalankan sistem operasi Android 11 bersama dengan antarmuka pengguna One UI 3.1. Perangkat ini kemungkinan akan memiliki baterai 5.000mAh, dengan dukungan pengisian cepat 15W.(slr)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *