Artis  

Larissa Chou dan Henny Rahman Memanas Sindir Fisik

Larissa Chou

 LAMANRIAU.COM – Perseteruan antara Larissa Chou dan Henny Rahman kini tengah memanas, pasalnya Larissa membagikan percakapannya dengan Henny yang merendahkan fisik dan mengatakan dirinya jauh lebih cantik darinya. Tak ayal postingan itu pun sempat menjadi perbincangan dan langsung di banjiri komentar netizen.

Menanggapi hal tersebut Larissa Chou akhirnya buka suara terkait percekcokan keduanya. Sebelumnya dirinya mengungkapkan permintaan maafnya dan akan menginstospeksi diri. Awalnya Larissa dan Henny tidak ada masalah, hubungan keduanya terjalin baik, dirinya juga turut berduka atas kepergian keluarga Henny bahkan memberikan hadiah untuk anak Henny yang sedang berulang tahun.

“Sebenernya aku udah tidak ada masalah dengan H… waktu jumpa aku nitip hadiah kecil untuk anaknya yang ulang tahun. “Dan di sms terakhir aku.. aku hanya meminta dia untuk lebih bijak dan introspeksi diri dan juga meminta maaf kalau cara para pegawai aku menegur H dan A itu cara nya salah. Termaksud aku.. juga meminta maaf atas nama pribadi,” imbuhnya.

Bak air susu di balas air tuba.

membahas perihal anak Larissa justru malah di serang dan di hina secara fisik karena di nilai cemburu, padahal menurutnya cemburu itu merupakan hal yang wajar. Melihat tingkah Henny itu Larissa memilih untuk mendoakan pasangan baru itu.

“Tapi sms jawabannya seperti yang aku posting… sms nya bahkan lebih panjang dan menghina fisik juga merendahkan aku.. dengan membawa keluarga dan teman2 A yang katanya memuji dia…,” kata Larissa. “Aku ga peduli karena topik permasalahan yang aku sampaikan perihal anak. Tapi ternyata responsnya malah menyerang aku. Yang bagi aku rasa cemburu itu adalah rasa yang wajar bahkan aku sampaikan ke H, aku pun mendoakan mereka,” imbuhnya.

“Aku mengakui cara aku membawa ini ke social media tidak lah 100 persen benar. Tapi bukan berarti aku sengaja ingin membalas. Ini cara aku berdiri dan membela diri aku,” tegas Larissa.

“Aku pun manusia yang nggak sempurna. Jangan terlalu ber ekspektasi dengan aku. Tapi sangat berterima kasih kepada orang2 yang mendukung dan mendoakan aku,” imbuhnya.

Menyinggung soal Fisik

“Aku ga peduli soal fisik. Karena aku melihat value seseorang bukan dari fisik. Bahkan fisik itu aku tutup.. ketika memutuskan untuk memeluk agama Islam aku langsung berhijab,” lanjutnya.

“Aku juga nggak merasa diri aku cantik kaya biasa aja gitu. Aku hanya fokus menjadi wanita mandiri. Dan mamah yang baik untuk Yusuf,” pungkasnya.

“Salah satu hal yang membuat aku bangga bukan di puji cantik tapi ketika buku aku menjadi BEST SELLER. dan aku berdiri sendiri tanpa meminta bantuan laki2 dan keluarga bahkan aku yang ingin memberi keluarga dan make them proud,” tuturnya.

Di akhir penjelasannya Larissa menyampaikan bahwa semoga ada motivasi baik yang bisa di ambil dan tidak ingin menjatuhkan martabat sesama perempuan.

“Semoga yang aku tulis bisa menjadi motivasi dengan di ambil yang baik nya dan aku selalu insecure dengan perempuan yang punya prestasi atau bisa membangun perusahaan sendiri dengan kerja kerasnya sendiri dan itu memotivasi aku,” ungkapnya. (hro)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *