Zodiak  

Ramalan Zodiak Selasa 23 November 2021, Keamanan

Sensitivitas

LAMANRIAU.COM – Kata hari ini adalah keamanan jadi jangan ragu untuk menaruh harta yang paling berharga dalam bank atau menyembunyikannya dalam lubuk hati. Sepenuhnya mengendalikan urusan, tetapi mungkin akan tertahan kembali oleh bulan yang menuntut. Taruh wajah berani dan bersabarlah.

Alur lalu lintas akan disiplin tetapi tidak fleksibel. Segalanya akan mengalir selama semua orang mematuhi aturan. Jika berprilaku tidak baik, polisi tidak akan menunjukkan keringanan hukuman hari ini. Departemen administrasi yang akan menjadi pemenang, jadi jangan mencoba menyelesaikan masalah yang tidak bisa teratasi.

Arsitek, sekretaris perusahaan, hakim dan CEO akan dihargai dalam otoritas mereka hari ini. Namun, jika memegang posisi tanggung jawab, ini hanya akan menjadi pengaruh positif jika berhasil tetap moderat, berpikiran tenang, disiplin dan realistis. Setiap perbuatan yang tidak baik akan dapat hukuman.

Baca : Ramalan Zodiak Senin 22 November 2021, Terhambat Kepekaan

Berikut adalah Ramalan Zodiak cinta Keamanan, Selasa 23 November 2021 seperti ulasan dari ramalan-harian.com.

ARIES

Kamu akan meminta sedikit terlalu banyak pada pasangan. Mungkin hal-hal sedang sangat baik belakangan ini, tapi tidak bisa berharap untuk mewujudkan mimpi begitu saja; semua hal butuh waktu untuk semakin maju.

TAURUS

Jika sedang berada dalam situasi yang sulit, kamu akan mempunyai sebuah kesempatan untuk melihat hal-hal dengan lebih jelas dan menghilangkan keraguan yang telah mengganggu selama beberapa minggu. Bersikaplah teliti.

GEMINI

Kamu akan merasa sangat penting untuk mengekspresikan pribadi secara konstruktif kepada pasangan. Akan berpikir dengan lebih rasional, dan hal ini akan memungkinkan untuk mengatasi detil-detil yang biasanya menimbukan reaksi negatif dari kamu.

CANCER

Secara emosional akan berada pada tepi dan kamu akan menggunakan ini sebagai kesempatan untuk melepaskan sesuatu dari dada atau akan mencoba untuk menjaga jarak. Membuang keraguan imajiner dan lanjutkan.

LEO

Tidak ada lagi waktu untuk bermimpi tetapi dengan menjadi konstruktif, kamu menyadari itu. Namun, pastikan kamu tidak melupakan mimpi, karena mereka dasar dari apa yang kamu ingin bangun.

VIRGO

Bersiaplah untuk membuat beberapa penemuan dan untuk benar-benar terkejut. Momen-momen bergairah akan datang untuk kamu dan harus menikmatinya tanpa menahan pribadi jika tidak ingin menyesal. Hiduplah untuk saat ini.

LIBRA

Pasangan mempunyai peran yang penting; hari ini mereka akan membawa keluar salah satu rasa takut yang sudah mengakar. Ini adalah waktunya untuk membuang topeng yang selalu kamu kenakan sekarang dan untuk selamanya.

SCORPIO

Kamu akan mempunyai kekuatan persuasi yang lebih baik dari pasangan, dan semua ini biasanya jadi rahasia. Tapi, jangan menyalahgunakan kekuatan ini. Apapun situasi, kamu akan sukses. Jangan berdiam dalam bayangan.

SAGITARIUS

Berpedomanlah pada naluri hati dan keberuntungan akan datang untuk kamu. Jangan ragu dalam membuat lebih banyak upaya untuk pergi keluar dan bertemu orang-orang baru, sambil tetap mendapat ruang yang kamu butuhkan.

CAPRICORN

Kamu akan mampu mengerti hambatan yang ada dalam diri. Jangan ragu untuk menanyakan hal-hal yang telah mengganggu selama sebulan. Kejujuran akan membawa keberuntungan untuk kamu.

AQUARIUS

Kamu akan menumpahkan kesalahan dan kesalahpahaman dengan mendengarkan pasangan. Situasi lalu yang masih menggantung di atas Anda urutkan, jika kamu lajang. Sekarang adalah waktu untuk menempatkan kartu atas meja.

PISCES

Gairah akan berkuasa sebagai Raja dalam kehidupan percintaan. Jangan terburu-buru untuk membuat keputusan apapun yang berkaitan dengan komitmen jangka panjang. Kamu perlu mengetahui orang tersebut lebih jauh terlebih dahulu. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *