Tahun 2022, Pegadaian Pekanbaru Targetkan 1.000 Agen dari Kalangan Milenial

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Pihak PT Pegadaian (Persero) Pekanbaru membuat target baru untuk menggaet agen pada tahun 2022 mendatang, dengan menyasar kaum milenial dengan angka 1.000 agen.

Pimpinan Wilayah Pegadaian Pekanbaru, Maryono mengatakan, pihaknya tetap menyasar semua kalangan, namun juga memprioritaskan generasi milenial untuk bergabung.

“Kami sudah siapkan strategi peningkatan penjualan di tahun depan, salah satunya melalui saluran distribusi agen. Saat ini jumlah agen Pegadaian di wilayah Riau sangat sedikit sekali dibandingkan jumlah penduduk atau jumlah populasi, yaitu hanya 1.136 agen yang kami miliki saat ini. Makanya tahun depan kita tingkatkan,” kata Maryono, Selasa 23 November 2021.

Kaum milenial yang disasar dikatakan Maryono pada umumnya adalah dari generasi milenial yaitu mahasiswa dan pelajar.

Tidak hanya itu, Pegadaian juga akan mengajak para ibu rumah tangga agar ikut terlibat dan menjadi agen dalam memasarkan beragam produk perseroan.

“Saat ini Pegadaian memiliki puluhan jenis produk dengan beragam jenis mulai dari produk gadai, pembiayaan, hingga investasi. Selama ini masyarakat tahunya Pegadaian hanya tempat gadai saja, padahal ada banyak produk yang bisa kami layani, dan kami ingin mengenalkan serta memasarkan produk tersebut salah satunya melalui para agen,” ulasnya.

Data Kanwil Pegadaian Pekanbaru, saat ini ada sekitar 2.494 agen Pegadaian yang tersebar di tiga wilayah yaitu Riau, Kepulauan Riau, Sumatra Barat, serta sebagian Jambi.

Khusus untuk Riau jumlah agen perseroan kini tercatat sebanyak 1.136 agen.

“Semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai. Tentunya dengan kerja keras lagi kedepannya,” tuturnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *