iPhone 14 Akan Debut Pada Tahun 2022

iphone 14

LAMANRIAU.COM – iPhone 14 sudah mulai dibicarakan setelah pihak Apple sudah mengenalkan iPhone 13. Hal ini berdasarkan catatan penelitian terbaru analis Apple. Apple akan menawarkan desain ulang besar yang menggantikan takik dengan potongan lubang punch.

Informasi selanjutnya bergulir mengenai iPhone generasi berikutynya,  Kuo memberikan informasi terbaru. Di katakan dia, sepeti di laporkan Apple Insider, perusahaan ini berencana untuk mengadopsi protokol Wi-Fi 6E.

Akan Debut Pada Tahun 2022

Analis sebelumnya memanfaatkan protokol konektivitas nirkabel cepat untuk di masukkan dalam headset AR yang di kabarkan dapat lihat pengantar akhir tahun depan. Jajaran perangkat Apple saat ini, seperti seri iPhone 13 dan iPad Pro, mengintegrasikan 802.11ax Wi-Fi 6. iPhone 13 dan 13 Pro, misalnya, memiliki kemampuan 2×2 MIMO untuk throughput yang lebih cepat.

Baca Juga Artikel: Apple: iPhone 13 Meluncur, Kepoin Harganya Yuk

Meskipun namanya hanya menunjukkan sedikit variasi pada protokol Wi-Fi, Wi-Fi 6E menjanjikan peningkatan bandwidth potensial untuk gateway dan titik akhir yang di dukung.

Seperti yang di catat Kuo, Wi-Fi 6E mendukung dua atau tiga kali lebih banyak saluran dari pada Wi-Fi 6, tergantung pada konfigurasi perangkat keras. Jika Apple memilih untuk meluncurkan desain MIMO 3×3 atau 4×4 di iPhone 14, itu dapat menyebabkan krisis pasokan untuk industri yang lebih luas.

Di jelaskan Kuo, setiap saluran dalam pengaturan Wi-Fi 6E memerlukan dua hingga empat chip LTCC (Low Temperature Co-fired Ceramics), yang berarti penghitungan keseluruhan bisa 10 hingga 20 kali lebih banyak daripada desain Wi-Fi 6 yang ada.

Selanjutnya, adopsi Wi-Fi 6E oleh Apple di perkirakan akan mendorong permintaan substrat LTCC saat industri mengejar iPhone.

Layanan purna jual iPhone di Indonesia

Erajaya Group sebagai distributor tunggal iPhone selain menyediakan pembelian iPhone 13 series, juga menjamin layanan purna jual dan center iPhone.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital beru-baru ini menjelaskan, untuk produk iPhone, spare part-nya sudah ada di Indonesia. Jadi sudah bisa servis langsung,” kata Joy.

Pasalnya, sebelumnya menyediakan pembelian iPhone 13 series, Erajaya Group pada 18 November 2021 telah resmikan outlet flagship Apple Authorised Service Provider iBox dan Re-Pair Service Center.

Menurut Joy, Outlet service center terbaru ini menyediakan layanan after sales service untuk perbaikan produk gadget, electrical, wearable accessories, dan lifestyle technology (Internet of Things).

Sebagai informasi Re-Pair menjamin semua suku cadang yang di gunakan adalah suku cadang resmi, dan layanan servis di tangani oleh teknisi handal yang sudah memiliki sertifikasi dari setiap brand, yang bekerja mengikuti standard operating procedure yang berlaku.

Re-Pair Service Center juga memberikan layanan Door-to-Door dengan cara menghubungi Whatsapp center Re-Pair di nomer 0857 8059 9893 untuk reservasi penjemputan dan pengantaran unit service.(slr)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *