Sosial  

IIKP Pekanbaru Serahkan Bantuan Material Bangunan untuk Panti Asuhan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Ikatan Istri Karyawan Pegadian (IIKP) Kantor Wilayah II Pekanbaru, menyerahkan bantuan berupa bahan bangunan kepada dua panti asuhan di Kota Pekanbaru, Kamis 25 November 2021.

Bantuan yang diserahkan adalah berupa material bangunan, untuk 2 lokasi, di antaranya Panti Asuhan Ar Rahim di Jalan Garuda Sakti dan Panti Rahmat Nurhidayah di Jalan Arifin Ahmad. Penyerahan bantuan juga disaksikan jajaran IIKP dan jajaran Pegadaian Kanwil II Pekanbaru.

Ketua II KP Kantor Wilayah II Pekanbaru, Tri Maryono mengatakan, aksi sosial tersebut dilaksanakan pihaknya juga dalam rangka leringa HUT IIKP PT Pegadaian.

“Bantuan yang kita serahkan sesuai dengan kebutuhan pihak penerima bantun, khusus di dua yayasan, sangat membutuhkan bahan bangunan. Maka dari itu, kami memberikan bantuan bahan bangunan,” kata Tri disela-sela kegiatan.

Ogi Suseno dan Ibrahim selaku ketua atau pimpinan yayasan sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan dari IIKP dan Pegadaian Kanwil II Pekanbaru tersebut.

“Kami menyampaikan banyak terimakasih, semoga dengan bantuan ini dapat kami manfaatkan dengan baik-baikanya, dan anak-anak bisa lebih nyaman di sini,” kata Ibrahim.

Ibrahim menambahkan, pihaknya akan merehabilitas musholla yang ada di lingkungan yayasan panti asuhan, karena kondisi yang sangat membutuhkan renovasi sehingga menjadi layak untuk tempat beribadah.

Bantuan yang diserahkan sebagian bersumber dari iuran IIKP dipadukan dengan dana Corporate Social Responsibility (CSR) Pegadaian Kanwil II Pekanbaru mencapai Rp 16,8 juta dalam bentuk bahan bangunan seperti semen dan sebagainya.
Sementara itu, saat ini ada sekitar 600 anggota IIKP Pekanbaru. Mereka juga sering melaksanakan kegiatan dan aksi sosial untuk membantu pihak yang membutuhkan. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *