Ini yang Membuat Permainan Ranjang Bertahan Lama

Permainan Ranjang
Asian young couples man and woman in bed room. A woman hugging boyfriend from behind, feeling love happiness with smiling Relationship of young woman and man remantic concept

LAMANRIAU.COM – Permainan ranjang yang begitu saja tanpa adanya variasi tentu bisa membuat pasangan menjadi bosan. Untuk itu, agar permainan ranjang kamu dan ia tahan lama dan tidak membosankan, kalian bisa melakukan hal ini.

Baca : Lima Posisi Bercinta Terbaik Setelah Punya Anak

Berikut ini penjelasannya, seperti tulisan laman Genpi.co.

1. Pakai pelumas

Salah satu alasan mengapa bagi sebagian besar wanita terasa sakit saat berhubungan yaitu kondisi area kewanitaan yang kering. Kamu bisa menambahkan pelumas dari luar agar makin lancar.

2. Ganti posisi

Bermain cinta tak hanya posisi misionaris, kamu tetap bisa melakukan aktivitas berhubungan lainnya yang tak kalah menggairahkan.

Ketika terasa sakit, maka cobalah kegiatan lain seperti saling memijat dan meraba satu sama lain, berciuman, atau posisi lainnya yang kamu dan pasangan sukai.

3. Mandi air hangat

Kamu juga bisa melakukan berbagai ritual yang bisa membantu membangkitkan gairah dan membuat tubuh lebih rileks seperti mandi air hangat. Dengan begitu, bermain cinta tak lagi menakutkan tetapi justru makin menggairahkan.

4. Lepaskan Pakaian dengan Perlahan

Hal ini memungkinkan untuk mempengaruhi jumlah neurotransmitter yang dilepaskan. Melihat gambar telanjang akan segera melepaskan dopamin dan kemungkinan oksitosin, tapi akan menurun dengan cepat. Biarkan ia bekerja sedikit untuk itu dan ingin menikmati orgasme neurologis berkepanjangan lebih banyak.

5. Kuda Mundur

Cari tahu posisi mana yang paling menstimulasi untuknya, biasanya wanita di atas, dengan punggung menempel padanya juga dikenal sebagai “Reverse Cowgirl (Gaya kuda mundur). ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *