Sudah 80 Pasang Mendaftar, Pendaftaran Domino Open Turnament HIPMI Riau Ditutup Sabtu

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Hingga Rabu, 25 Novemberr 2021, sudah 80 pasang mendaftar sebagai peserta Domino Open Turnament Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Riau Cup bekerjasama dengan Pengurus Provinsi Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pengprov PORDI) Provinsi Riau.

Meski peserta yang mendaftar sudah banyak, namun pendaftaran untuk turnamen ini masih tetap dibuka sampai hari Sabtu 27 November 2021 hingga pukul 20.00 WIB malam.

Ketua Pengprov PORDI Provinsi Riau H Zulmansyah Sekedang didampingi Ketua Panitia Pelaksana Domino Open Turnament HIPMI Riau Cup Fitrah Dayun kepada wartawan menyampaikan, peserta yang mendaftar sebagai peserta hingga Rabu 24 November 2021 sudah mencapai 80 pasang dari total target peserta sebanyak 128 pasang. Karena itu, bagi pencinta domino yang berkeinginan untuk ikut turnamen dihimbau segera mendaftar ke Sekretariat Pengprov PORDI Riau Jalan Rambutan No 17 Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

“Panitia masih memberi kesempatan kepada para pencinta atau pencandu domino untuk mendaftarkan diri bersama pasangannya ke Sekretariat Pengprov PORDI Riau paling lambat Sabtu 27November 2021 hingga pukul 20.00 WIB. Sedangkan bagi peserta yang sudah mendaftar harus hadir pada hari Minggu 28 November 2021 pukul 12.00 WIB siang untuk melakukan pencabutan undian. Pertandingan akan dilaksanakan tanggal 28 dan 29 November 2021,” imbau Zulmansyah usai rapat persiapan Domino Open Turnament HIPMI Riau Cup di Mabest Coffee Jalan Rambutan Kota Pekanbaru.

Rapat tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris Pengprov PORDI Riau Satria Utama Batu Bara, Divisi Wasit PORDI Riau Denni Risman dan beberapa orang panitia.

Masih di tempat yang sama, Ketua Panitia Pelaksana Fitrah Dayun menyampaikan, untuk wilayah Pekanbaru langsung mendaftar di Mabest Kopi. Sementara bagi peserta diluar kota bisa via telepon/WhatsApp (WA) atau melalui link https://bit.ly/3cnlXF0.

“Pada Open Tournamen Domino ini nanti akan berlangsung pertandingan eksebisi antara Bupati Pelalawan Zukri berpasangan dengan Plt Bupati Kuansing Suhardiman Amby akan melawan Ketua PORDI Riau Zulmansyah Sekedang berpasangan dengan Ketum HIPMI Riau Rahmad Ilahi,” ungkap Fitrah.

Open Turnament Domino ini memperebutkan piala bergilir Ketua Umum BPD HHIPMI Riau I dan hadiah menarik lainnya yakni juara 1 TV 32 Inch, juara 2 Mesin Cuci, juara 3 Dispenser Galon Bawah dan juara 4 Rice Cocker.

“Pendafataran tidak dipungut biaya alias gratis,” sebut Fitrah.(*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *