Pria yang Jatuh dari Fly Over Pasar Arengka Korban Kecelakaan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, AKP Angga Wahyu Prihantoro mengatakan, korban bernama Gito Ardius (36) yang heboh setelah diketahui jatuh dari fly over Pasar Pagi Arengka, Rabu 1 Desember 2021 siang, adalah korban kecelakaan lalu lintas.

Menurut AKP Angga Wahyu Prihantoro, pihaknya belum mengetahui jenis mobil dan nomor polisi yang terlibat tabrakan dengan korban, yang menggunakan motor Honda Beat BM 3987 ND itu.

“Hasil olah TKP ternyata korban bukan terjun, tetapi terjatuh dari Flyover, karena ditabrak mobil,” jelas Angga seperti dilansir Riaubisa.com.

Korban bernama Gito Ardius berprofesi sebagai juru parkir merupakan warga Jalan Fajar, Kecamatan Payung Sekaki.

Kronologis menurut saksi di lokasi. Sebelum kejadian, motor yang ditunggangi Gito bergerak di atas jembatan fly over pasar pagi Arengka mengarah ke wilayah Panam. Setiba dekat tikungan tiba-tiba bersenggolan dengan mobil tak diketahui dan langsung terjatuh dari atas flyover.

“Jadi sebelum terjatuh korban terlebih dahulu menabrak pembatas jalan dan jatuh dari ketinggian beberapa meter,” jelas Angga.

Dari hasil pemeriksaan, korban diketahui mengalami luka luka dikepala dan tangan kiri patah dibawa ke RS Sansani Pekanbaru.

“Dokter mengatakan korban meninggal dunia dalam perawatan medis,” pungkas Angga. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *