Heboh! Perempuan Pamer Alat Vital di Bandara

LAMANRIAU.COM, KULON PROGO – Video seorang perempuan mempertontonkan alat vital, berupa bagian dada dan alat kelamin viral di media sosial. Dalam video berdurasi 1 menit 22 detik ini, terlihat seorang wanita mengenakan masker dan berkacamata hitam, membuka bajunya dan langsung mempertontonkan payudaranya ke arah kamera di hadapannya.

Tak sampai di situ, perempuan misterius ini kemudian menyingkap rok hitam yang dikenakan dan kembali mempertontonkan alat kelaminnya. Kuat dugaan, aksi ekshibisionisme ini dilakukan dan direkam di area Bandara Yogyakarta International Airport, di Kabupaten Kulon Progo.

Menindaklanjuti kasus ini, aparat kepolisian setempat telah melakukan penyelidikan awal. Namun hingga kini, polisi belum menemukan seseorang yang dianggap identik dengan wanita yang tampak dalam rekaman video. 

Sebagaimana dirilis Kompas TV, dari penyelidikan polisi, berdasarkan hal viral yang terjadi diketahui sekitar tanggal 30 November lalu, ini setelah melakukan upaya kerjasama dengan pihak Angkasa Pura, karena memang diduga awalnya itu dilakukan di Angkasa Pura.

“Dari hasil koordinasi kami kemudian mengecek kesesuaian antara lokasi sana dengan video itu, memang betul hal tersebut diambil atau dilakukan di area Bandara Yogyakarta International Airport,” ujar Kapolres Kulon Progo AKBP Muharomah Fajarini.

Sementara itu, pihak otoritas Bandara Yogyakarya International Airport belum bersedia memberi keterangan resmi terkait video viral ini, dengan alasan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (jm)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *