M Yasir Siap Ramaikan Muskot Percasi Pekanbaru

Ketua KONI Pekanbaru terpilih, Muhammad Yasir SH.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Jika tidak ada aral melintang, Senin 6 Desember 2021, besok Persatuan Olahraga Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Pekanbaru, diagendakan akan menggelar musyawarah kota (Muskot). Muskot ini fokusnya ada memilih ketua periode 2021-2025.

Ketua Panitia Muskot, Firman Hasibuan mengatakan, Muskot Percasi Pekanbaru akan berlangsung di ruang rapat Multimedia Lantai 3 Gedung Mall Pelayanan Publik (MPP) Jalan Sudirman Pekanbaru dan akan dihadiri seluruh anggota, pengurus Percasi Kecamatan, klub-klub catur, KONI Pekanbaru serta undangan lainnya.

“Muskot Percasi ini digelar lantaran masa kepengurusan Boby Simanjuntak sudah berakhir,” kata Firman, Minggu 5 Desember 2021.

Terkait kandidat ketua yang akan menggantikan Boby Simanjuntak, Firman Hasibuan mengatakan saat ini sudah beredar sejumlah nama yang menyatakan berminat memimpin Percasi Kota Pekanbaru. Meski demikian Ia enggan menyebutkan nama-nama tersebut.

Salah seorang yang digadang-gadang berminat memimpin Percasi Pekanbaru adalah M Yasir. Kabarnya, Yasir mendapat dukungan mayoritas dari pemilik suara di acara Muskot nanti. Kenyataan ini tidak ditampik Firman Hasibuan. Bahkan bisa jadi Yasir terpilih secara aklamasi.

“Kita menyambut baik siapa saja yang berkeinginan maju untuk memimpin Percasi Kota Pekanbaru. Sebagai pecinta pecatur, yang kami inginkan adalah majunya cabang olahraga ini,” ujar Firman didampingi Erwinsyah selaku pelatih catur dan tenaga pengajar klub catur PACC.

Dia menambahkan, saat ini Percasi Kota Pekanbaru telah mengukir banyak prestasi. Antara lain menjadi juara umum Kejurprov Riau di Kabupaten Pelalawan. “Semoga dibawah kepemimpinan ketua baru, Percasi Kota semakin maju,” tutupnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *