Tekno  

Telkomsel Gelar Turnamen e-Sport, Hadiah Rp 1,1 Miliar

telkomsel

LAMANRIAU.COM – Telkomsel melalui Dunia Games terus bergerak maju membuka berbagai peluang dalam mengakselerasikan pertumbuhan ekosistem e-sports Tanah Air melalui penyelenggaraan Dunia Games Waktu Indonesia Bermain (DGWIB) yang akan berlangsung pada 3 Desember hingga 13 Februari 2022.

DGWIB merupakan turnamen yang persembahan Dunia Games untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing yang di harapkan dapat di ikuti oleh lebih dari 51.000 gamers di seluruh Indonesia. untuk berkompetisi pada tiga kategori, yaitu Battle Influencer, Ladies Battle, dan Pro Battle yang akan memperebutkan total hadiah mencapai Rp1,1 miliar.

Seperti di katakan Nirwan Lesmana, VP Digital Lifestyle Telkomsel bahwa Telkomsel melalui Dunia Games kembali menegaskan komitmennya sebagai enabler dalam ekosistem e-sports Indonesia dengan menyelenggarakan DGWIB sebagai turnamen yang membawa spirit untuk berkembang dalam menyongsong berbagai peluang di tahun depan.

“Pada ajang DGWIB kali ini, kami membuka lebih banyak kesempatan bagi para gamers di seluruh penjuru negeri untuk mengasah kemampuan dalam bermain game dan meningkatkan daya saing. Salah satunya ialah mendukung pertumbuhan gamers perempuan di Indonesia melalui kategori Ladies Battle,” ucap Nirwan.

Lebih lanjut, Nirwan juga berharap bahwa kategori Ladies Battle tersebut dapat menjadi stimulus yang mendorong lebih banyak perempuan di Indonesia agar tidak perlu ragu jika ingin berkecimpung di industri e-sports untuk menjadi gamers. Langkah ini juga menjadi upaya Dunia Games membuka kesempatan bagi gamers perempuan.

Akses DGWIB

Pada ajang DGWIB terdapat 3 game terbesar yang akan di pertandingkan, yakni Free Fire, PUBG Mobile, dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Para gamers juga sudah dapat mendaftarkan timnya untuk mengikuti DGWIB mulai 3 Desember 2021 hingga 23 Januari 2022 mendatang dengan mengakses dgwib.duniagames.co.id.

Selanjutnya, para peserta akan mengikuti rangkaian babak kualifikasi yang berlangsung pada 23 Desember 2021 hingga Januari 2022. Kemudian, tim terbaik dari masing-masing kualifikasi akan mengikuti babak fase grup bersama dengan professional tim yang telah di undang sebelumnya, fase grup akan di selenggarakan pada Januari 2022.

Bagi 16 tim terbaik untuk game PUBG Mobile, 12 tim terbaik untuk game Free Fire dan 2 tim terbaik untuk game MLBB akan bertarung di grand final, untuk memperebutkan Gelar Juara Pertama di masing masing kategori game yang di pertandingkan.

Nah! Bagi kalian yang tertarik menonton kompetisi e-sport ini, seluruh pertandingan akan di jadwalkan untuk di siarkan secara langsung melalui channel YouTube Dunia Games & DGTV, aplikasi MAXstream, Nimo TV, Booyah Live, Facebook Gaming, dan situs dgl.duniagames.co.id.

DGWIB akan menjadi salah satu event akhir tahun sekaligus awal tahun 2022 terbesar yang di hadirkan oleh Dunia Games. DGWIB dapat menjadi sarana bagi Indonesia untuk memiliki lebih banyak talenta berdaya saing tinggi di bidang e-sports kata Nirwan.

Dunia Games merupakan platform game dan portal media esports nomor 1 di Indonesia yang di miliki oleh Telkomsel. Dengan jumlah monthly visitor lebih dari 12 juta, Dunia Games menghadirkan informasi terkini mengenai game dan hal-hal menarik di sekitarnya. (dod)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *