Umum  

Satu Jam Live di RRI Bersama Anggota DPR RI Abdul Wahid

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) daerah pemilihan Riau Abdul Wahid akan menjadi bintang tamu di kelas Inspirasi 88,4 FM Pro 2 Pekanbaru RRI, Selasa 7 Desember 2021 pagi.

Kelas Inspirasi ini merupakan program perbincangan tokoh-tokoh ternama di Riau. Tokoh yang diundang menjadi bintang tamu nantinya akan ditanya seputar perjalanan hidup dan kisah inspirasi yang bisa diambil dari sosok tokoh yang diundang.

Sosok Abdul Wahid tentu tidak asing bagi masyarakat Riau. Ia merupakan politisi Indonesia yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024. Mewakili daerah pemilihan Riau II yang meliputi kabupaten Kampar, Inhu, Inhil, Pelalawan dan Kuansing.

Ia merupakan kader Partai Kebangkitan Bangsa. Sebagai wakil rakyat ia membidangi komisi VII yakni komisi yang membidangi masalah energi.

Selain menjadi wakil rakyat Abdul Wahid juga adalah Ketua Alumni IKA UIN Susqa Pekanbaru, Riau.

Ingin melihat lebih jauh sosoknya seperti apa? Esok jangan lupa saksikan kehadirannya menjadi bintang tamu pada kelas Inspirasi RRI Pekanbaru, selasa 7 Desember 2021 live di Youtube Pro2 Pekanbaru dan di 88,4 FM Pro 2 Pekanbaru pukul 10.00 WIB sampai dengan 11.00 WIB. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *