Harbolnas 12.12: 3 Smartphone Vivo Wajib Kamu Miliki

harbolnas

LAMANRIAU.COM – Harbolnas 12.12 Vivo menggelar rangkaian promo menarik menyambut selebrasi akhir tahun yang bertepatan pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 pada tanggal 12 Desember 2021 . Masyarakat bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk memiliki smartphone terbaik dari Vivo V23e, Vivo Y33s dan Vivo Y21 Series.

Promo akhir tahun harbolnas yang berlaku untuk pembelian secara online maupun offline Vivo store di seluruh Indonesia, kesempatan lain bagi konsumen agar memiliki Vivo V21 dengan promo cashback hingga Rp400.000 dengan syarat dan ketentuan.

Melalui Festivo 2021, Vivo berharap dapat senantiasa menemani konsumen di setiap momen-momen liburan istimewa untuk menyambut akhir tahun dan promo harbolnas 12.12 mendatang. Berikut ini Vivo membagikan rekomendasi smartphone Vivo terbaik di kelasnya yang juga hadir dengan promo khusus selama bulan Desember 2021 hingga Januari 2022.

Vivo Y21 Series

Baik Y21 maupun Y21s, keduanya di lengkapi dengan berbagai fitur lengkap mendukung aktivitas lebih maksimal. Hadir dengan membawa fitur flagship 4GB+1GB Extended RAM di Y21 Series yang meningkatkan kemampuan ponsel untuk memperluas memori RAM dengan mengambil 1GB dari penyimpanan internal (ROM) menjadi 5GB RAM, konsumen dapat memperoleh pengalaman multitasking yang lancar untuk menjalankan berbagai aplikasi di sela-sela momen liburan akhir tahun ini.

harbolnas

Vivo Y21s menyematkan 50MP Night Camera sebagai andalannya dan AI Triple Mode Camera pada Vivo Y21 dalam mengambil potret di segala kondisi pencahayaan dengan penuh kejernihan sehingga momen-momen selebrasi dengan orang-orang tercinta di akhir tahun ini akan terbadikan dengan optimal.

Turut dibekali baterai berkapasitas besar 5000mAh dan dengan 128GB ROM + 1TB External Memory dengan didukung 18W FastCharge sehingga menyimpan bermain game seharian penuh, menyimpan berbagai file dokumen, video, foto ataupun musik pun tidak perlu takut lagi akan kehabisan memori internal bahkan baterai yang cepat habis.

Uniknya lagi, Y21 Series di lengkapi dengan serta Trendy Slim Design serta Ultra-Fast Side Fingerprint di sisi samping ponsel. Design ini turut memberikan kemudahan bagi konsumen dalam membuka kunci smartphone.

Vivo Y33s

Vivo mengklaimnya sebagai smartphone yang penuh keseruan dan kesenangan tanpa batas untuk menemani momen selebrasi di akhir tahun ini. Hadir dengan 8GB + 4GB Extended RAM dan memori penyimpanan 128GB ROM, Y33s mampu berikan memori yang cukup dan pengalaman yang mulus untuk segala kegiatan entertainment tanpa membutuhkan memori tambahan.

harbolnas

Selain itu, Y33s juga turut di lengkapi 50MP Night Camera yang mampu menghasilkan foto yang jernih dan tajam dengan mulus dan hasil yang optimal bahkan ketika di zoom-in atau di crop sekalipun. Fitur Ultra Stable Video pada vivo Y33s memudahkan konsumen untuk mengabadikan segala momen selebrasi dengan penuh kestabilan dan kejernihan, bahkan di saat penuh guncangan sekalipun.

Trendy Slim Design ini menawarkan desain yang premium dan nyaman. Letak kamera belakang pun di atur secara elegan dan di buat menjadi Dual Tone Step sehingga menjadi ciri khas dari keunggulan desain indah milik Y33s.

Dengan resolusi layar 1080p Colorful Screen juga membantu konsumen dengan nyaman menikmati momen akhir tahun bersama orang tercinta.

Konsumen juga tidak perlu takut akan menghabiskan banyak waktu untuk mengisi daya baterai 5000mAh milik Y33s karena di lengkapi dengan fitur 18W FastCharge sehingga mampu menikmati berbagai keseruan liburan akhir tahun dengan penuh kesenangan.

Vivo V23e

Ponsel ini di lengkapi dengan 50MP AF Night Portrait kamera depan dengan resolusi tertinggi di kelasnya, momen selebrasi akhir tahun bersama orang-orang tercinta dapat tertangkap lebih jernih. Apalagi dengan dukungan AI Extreme Night yang mampu menghasilkan hasil foto yang baik ketika mengeksplorasi foto pada kondisi minim cahaya.

harbolnas

Terdapat 64MP Night Camera dengan konfigurasi 64MP Night Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Macro Camera yang dapat membantu untuk mengabadikan momen-momen pergantian tahun baru dengan hasil yang lebih jernih.

V23e juga turut hadirkan performa luar biasa dengan 8GB+4GB Extended RAM serta hadirnya chipset Mediatek Helio G96. Di tambah dengan fitur 44W FlashCharge ini juga mampu mengisi daya baterai smartphone lebih cepat dari generasi sebelumnya. Hanya 30 menit untuk mengisi baterai 4050mAh dari 1% hingga 69%.

Ultra Slim Design dengan tampilan estetik menawarkan dua pilihan warna yang unik yaitu Moonlight Shadow dan Sunshine Coast. Serta fitur NFC Multifunctions yang tidak hanya mampu membantu untuk memeriksa dan mengisi ulang kartu elektronik, namun bisa untuk mentransfer data serta menduplikasi kartu akses. (slr)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *