Lica Seom Ramaikan Pasar Indonesia Lewat Harbolnas

Lica Seom

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Dewasa ini segala hal yang berbau Korea memang sedang populer bagi masyarakat Indonesia. Tak hanya musik (K-Pop) atau serial drama (K-Drama) tetapi produk kosmetik asal Korea (K-Beauty) pun sangat diminati masyarakat Tanah Air. Hal itulah yang membuat PT Lica Seom Indonesia masuk ke pasar Indonesia sebagai perusahaan distributor produk life care asal Korea.

Founder PT Lica Seom Indonesia, Steven Chaniago mengatakan, selain menawarkan kualitas terbaik, produk life care ini aman karena telah mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia dengan nomor registrasi NA26210100453.

Pada soft launching yang bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12, Lica Seom akan memanjakan pelanggan dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik baik berupa potongan harga dan keuntungan lainnya.

“Dapatkan penawaran terbatas ini hanya pada 12.12.21 dan cek informasi lebih lanjut di media sosial ataupun website resmi Lica Seom. Kami terus berinovasi menghadirkan produk yang mampu mengoptimalkan kesehatan kulit. Khususnya para wanita seluruh dunia melalui rangkaian produk kami yang unggul dan berkualitas,” ujar Steven Chaniago, dalam siaran pers, Sabtu 11 Desember 2021.

Baca : Pesta Heboh GoPay Sambut Harbolnas 11.11

Menariknya, lanjut Steven, kandungan berkhasiat yang terdapat pada setiap produknya menjadi keunggulan personal care Lica Seom. Salah satunya pada produk Soothing Aroma Body Cleanser terdapat kandungan Propolis Wax yang mampu membantu mencegah timbulnya jerawat pada tubuh.

Selain itu, terdapat kandungan ceramide yang berguna mengikat kelembapan dalam kulit untuk mencegah kekeringan dan iritasi. Serta terdapat empat jenis peptide dalam produk soothing aroma smooth emulsion. Yang mana peptide ini bermanfaat menstimulus produksi kolagen dan berfungsi mengembalikan elastisitas kulit tubuh.

“Dengan menggunakan bahan-bahan yang alami, ramah lingkungan, dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya, produk kami dapat memancarkan inner beauty penggunanya,” paparnya.

Mitra Lica Seom

Pada acara soft launching, pelanggan juga berkesempatan mencoba rangkaian produk Body Skin Treatment Set Lica Seom yang hadir dalam bentuk exclusive bundle menguntungkan antara lain, Rejuvenate Body Cleanser, Soothing Aroma Body Cleanser dan Soothing Aroma Smooth Emulsion.

Bukan itu saja, Lica Seom juga membuka kesempatan besar bagi para customer untuk tidak sekedar menjadi pengguna tetapi ikut andil dalam membangun ekosistem yang seimbang, dengan cara bermitra sebagai reseller.

“Seiring dengan tagline perusahaan “Wellness Truly”, kami tidak hanya membangun bisnis, tapi juga ekosistem yang seimbang. Sehingga selain fokus pada produk yang bermanfaat, juga membangun supporting system dengan Hybrid System Business,” tutup Steven Chaniago. (rri)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *