Tonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Laos

indonesia vs laos

LAMANRIAU.COM, SINGAPURA – Timnas Indonesia akan berduel lawan Laos dalam lanjutan Piala AFF, Minggu 12 Desember 2021 hari ini. Indonesia vs Laos bakal memasang target meraih poin penuh dalam duel yang mulai pada pukul 16.30 WIB.

Baca : Jadwal Piala AFF Indonesia vs Laos Sore Nanti

Laga ini bisa Anda nikmati lewat layanan live streaming situs vidio. Duel Timnas Indonesia lawan Laos merupakan laga kedua bagi Skuad Garuda. Di laga perdana, Timnas Indonesia sukses mengalahkan Kamboja dengan skor 4-2.

Laga lawan Laos terbilang krusial sebelum Timnas Indonesia menjalani dua duel terakhir lawan Vietnam pada Rabu 15 Desember 2021 dan Malaysia pada hari Minggu 19 Desember 2021. Karena itu, selain kemenangan, Timnas Indonesia juga berharap bisa mencatat selisih gol yang bagus untuk berjaga bila selisih gol akhir penentuan posisi klasemen.

Laos sendiri sudah dua kali menjalani laga di Piala AFF tahun ini. Laos kalah 0-2 dari Vietnam dan tumbang dengan skor 0-4 dari Malaysia. Terakhir kali Timnas Indonesia berjumpa Laos pada Piala AFF adalah pada 2014. Saat itu Timnas Indonesia menang 5-1 lawan Laos. Kapten Timnas Indonesia, Evan Dimas ikut mencetak satu gol dalam parade pesta gol tujuh tahun lalu tersebut.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Laos bisa disaksikan melalui vidio pukul 16.30 WIB. (cnn)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *