Rapimpurnas di Malang, Ketua KNPI Riau Nasarudin Silaturahmi dengan Walikota Batu

LAMANRIAU.COM, BATU – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau Nasarudin melakukan pertemuan dengan Walikota Batu Dewanti Ruparin Diah Rumpoko, Senin 13 Desember 2021.

Pertemuan antara Nasarudin dengan Walikota Batu ini dilakukan di sela-sela acara Rapat Pimpinan Paripurna Nasional (Rapimpurnas) DPP KNPI, di Kabupaten Malang.

Baca : Hari Guru Nasional, Yuk Pakai Twibbonize dari KNPI Riau

Ketua KNPI Riau Nasarudin yang juga merupakan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan ini membawa beberapa pengurus inti KNPI Riau untuk mengikuti gelaran acara Rapimpurnas.

Seperti diketahui, Rapat Pimpinan Paripurna Nasional (Rapimpurnas) DPP KNPI menjadi momentum organisasi untuk bersatu.

Para elite sepakat penyatuan KNPI menjadi kunci demi keberlangsungan visi pembangunan pemuda Indonesia.

Hal tersebut menjadi intisari dari paparan para tokoh dan jajaran pimpinan DPP KNPI, dalam pembukaan Rapimpurnas DPP KNPI 2021 yang berlangsung di Kabupaten Malang, Minggu 12 Desember 2021 malam.

Ketua Umum DPP KNPI Noer Fajrieansyah mengapresiasi besarnya semangat untuk bersatu. Fajrie-sapaannya- menyebut hal ini sebagai sesuatu yang positif demi kemajuan organisasi.

“KNPI harus dilihat sebagai amanah. Saling membesarkan organisasi. Maka dari itu, keinginan kuat penyatuan ini menjadi cambuk buat kami untuk merealisasikannya,” ujar Fajrie saat memberikan sambutan. (*)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *