Bupati Inhu dan BPJN Wilayah Riau Tinjau Lokasi Usulan Jalan 2 Jalur

LAMANRIAU.COM, RENGAT – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah Riau, Direktorat Jendral Bina Marga Kementrian PUPR berkunjung ke Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dalam rangka meninjau lokasi rencana pembangunan jalan 2 jalur Pematang Reba-Rengat, Selasa 14 Desember 2021.

Dalam rombongan, tampak Kepala Seksi KPIJ, Darmawi, Kepala Seksi Persevasi, M Rifani Ritonga, Kepala Satuan Kerja P2JN, Irzami dan jajarannya. Sementara itu, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi SE didampingi oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Inhu, Bobi Mauliantino, Camat Rengat Sustiono dan Camat Rengat Barat, Hendry.

Kepala Seksi KPIJ, Darmawi mengatakan peninjauan ini dalam rangka menindaklanjuti usulan Bupati Inhu ke kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat beberapa waktu lalu terkait peningkatan pembangunan infrastruktur di kabupaten Inhu.

Bupati indragiri Hulu, Rezita Meylani Yopi berharap pembangunan jalan 2 jalur ini dapat terlaksana secepatnya, karena kondisi jalan yang sangat memprihatinkan dan berbahaya tersebut selalu memakan korban. Adapun ruas jalan yang ditinjau untuk pembangunan jalan 2 jalur adalah ruas jalan lintas Rengat-Pematang Reba sepanjang 11,1 KM.

Pada kesempatan ini, Rezita menyerahkan Surat Persetujuan dari warga sekitar yang tanah miliknya dilintasi pembangunan jalan sebagai bukti bahwa warga setuju dengan pembangunan jalan tersebut. (Asrul Hadi)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *