Dua Siswa Witama School Pekanbaru Raih Prestasi Ajang Internasional

Siswa SMP Witama School Pekanbaru Harlbert Mayer Hsia meraih perunggu pada The International Junior Science Olympiad (IJSO) 2021.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dua siswa Yayasan Witama School Pekanbaru berhasil mengharumkan Indonesia dengan meraih tiga prestasi sekaligus dalam ajang bergengsi internasional matematikan dan sains ke-18 yang berlangsung di Dubai, Uni Emirat Arab, 12-21 Desember 2021 yang lalu.

Kedua siswa tersebut adalah Kenzo Alvato Lim dari SD Witama School, yang meraih perak untuk ajang The International Mathematics and Science Olympiad (IMSO) dan emas dalam ajang The International Junior Math Olympiad (IMJO), serta Harlbert Mayer Hsia, siswa SMP Witama School, yang meraih perunggu pada The International Junior Science Olympiad (IJSO).

Kenzo Alvato Lim dari SD Witama School, yang meraih perak pada IMSO dan emas dalam ajang IMJO 2021.

Ketua Yayasan Witama School, Erna Wilianti mengatakan, keduanya merupakan siswa pilihan yang sebelumnya lolos dalam Kompetisi Sains Nasional (KSN) dan berhak mewakili Indonesia untuk ajang tersebut.

“Selamat dan bangga kepada peserta didik SMP Witama, Harlbert Mayer Hsia yang telah mengharumkan nama Indonesia dengan meraih medali perunggu pada ajang IJSO 2021. Dan juga Kenzo Alvato Lim mendapatkan silver di IMSO dan emas di IJMO,” kata Erna Wilianti, Senin 20 Desember 2021.

Erna mengaku pihaknya akan terus memberikan support kepada siswa dan siswinya untuk terus berprestasi dalam bidang matematika dan sains maupun kegiatan lainnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *