Lampita Pakpahan Dilantik PAW Anggota DPRD Riau Almarhum Amran

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Riau melangsungkan sidang paripurna pengucapan sumpah janji pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Riau dari Fraksi Gerindra, Senin 20 Desember 2021.

Sidang yang dipimpin Ketua DPRD Riau Yulisman tersebut, turut dihadiri oleh sejumlah unsur pimpinan DPRD Riau beserta anggota. Sedangkan dari perwakilan pemerintah provinsi, dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution.

Anggota DPRD Riau dari Fraksi Gerindra tersebut yakni Lampita Pakpahan  menggantikan almarhum Amran dari daerah pemilihan Kabupaten Rokan Hulu.

Lampita Pakpahan akan bertugas sebagai anggota DPRD Riau sejak dilaksanakan pelantikan hingga berakhirnya masa jabatan anggota DPRD Riau masa jabatan 2019-2024.

Ketua DPRD Riau Yulisman usai pelantikan mengatakan bahwa dengan dilantiknya Lampita Pakpahan maka jumlah anggota DPRD Provinsi Riau saat ini lengkap sebanyak 65 orang.

“Alhamdulillah, tadi sudah dilakukan pelantikan terhadap satu orang anggota DPRD Riau yang baru menggantikan yang lama. Saya merasa sangat bersyukur karena dengan pelantikan tadi lengkap sudah jumlah kita semua sebanyak 65 orang,” ujar Yulisman.

Ia berharap anggota DPRD Riau yang baru saja dilantik agar segera bisa menyesuaikan diri dan langsung melaksanakan tugas di komisi III DPRD Riau.

Diakui dia, diawal tahun 2022 nanti ada banyak tugas yang harus dituntas kan oleh DPRD.

“Saya berharap langsung bisa menyesuaikan. Kalau ada yang masih belum paham, silahkan ditanyakan kepada koleganya. Baik sesama anggota komisi maupun fraksi. Namun kita yakin ibu Lampita ini sebelumnya juga anggota DPRD Riau,” ungkapnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *