Sekda Kamsol Jadi Kadisdik Riau, Bupati Adil Ucapkan Terimakasih

LAMANRIAU.COM, SELATPANJANG – Disela Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Lakukan Pengakatan Kembali atau Pengukuhan Pejabat Administrator dan Pengawasan dilingkungan Dinas Kependudukan dan Pencacatan Sipil Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin 20 Desember 2021 juga menyaksikan serah terima jabatan Sekda H. Kamsol kepada Plh. Bambang.

Selaku Bupati H Muhammad Adil SH mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat yang dilantik hari ini.

“Kami berpesan kepada para pejabat yang baru dikukuhkan, agar kepercayaan yang diberikan ini dapat dijaga dan diimbangi dengan kejujuran, keikhlasan, serta profesional dalam bekerja,” ujarnya.

Disisi lain penyerahan simbolis sekda Kamsol kepada Plh Sekda Kepulauan Meranti Bambang juga memberikan apresiasi.

“Kami menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Bapak DR H Kamsol atas dedikasinya selama ini dalam menjalankan tugas selama bekerja di sini. Selamat dan sukses kepada Bapak karena telah dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau,” kata Bupati.

“Saya sampaikan. Sekali lagi saya ucapkan tahniah kepada bapak yang telah dilantik. Selamat bekerja dan berkarya. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala, Tuhan Yang Maha Kuasa, senantiasa meridhoi usaha kita Aamin Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin,” ungkap Bupati.

Pada kesempatan itu DR H Kamsol menanyampaikan beberapa kata sekaligus salam perpisahan dia yakin Kabupaten Kepulauan Meranti ini akan lebih maju sesuai dengan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas pelayanan selama saya bekerja di Pemerintahan Kabupaten Meranti, Semoga Allah senantiasa meridhoi setiap apa yang kita laksanakan dalam pengabdian di kabupaten Kepulauan Meranti yang kita cintai bersama ini,” ungkap Kamsol.

Dia juga sempat menceritakan latar belakangnya sebelum menjabat sebagai Sekda di Kabupaten Meranti.

“Kenapa saya harus kembali ke Provinsi karna banyak masalah yang saat ini terjadi contohnya di dunia pendidikan yang hari banyak anak-anak yang putus sekolah. Saya mohon do’a agar bisa bekerja dan menyelesaikan masalah tersebut,” terangnya.

“Saya harus meninggalkan Kabupaten Kepulauan Meranti tapi akan tetap saya kenang sepanjang masa. Kalau ada salah dan silap saya mohon maaf terima kasih sekali lagi kepad Bupati Meranti H Muhammad Adil SH,” akhir ucapan Kamsol.

Selanjutnya acara diakhiri dengan penandatanganan fakta integritas dan sesi foto Bersama oleh Bupati Meranti H Muhammad Adil SH, Kemudian Drs H Kamsol serah terima jabatan dan Fasilitas Kendaraan roda 4 kepada Plh Sekda Bambang Supriyanto. (Indra Hariyono)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *