Ibu Muda Korban Perkosaan di Rohul Buat Pengakuan Mengejutkan!!

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – ZU (19) Ibu muda di Rokan Hulu yang mengaku diperkosa empat pria sekaligus membuat pengakuan baru yang mengejutkan. Ia mengaku tidak diperkosa, dan hanya dusuruh suami merekayasa cerita, karena sang suami cemburu terhadap pelaku.

Dikutip dari Iniriau.com dihadapan  wartawan, ZU mengaku merekayasa laporan perkosaan yang dilakukan oleh empat orang tersebut. Ia melakukannya karena diancam sang suami.

“Semuanya hanya rekayasa. Cerita bohong yang saya sampaikan merupakan perintah suami saya. Jika saya tidak menuruti saya akan dibunuh,” ujar ZU, Selasa 21 Desember 2021.

Anehnya, ZU mengaku tidak mengetahui alasan suaminya  menuduh empat orang tersebut memperkosa dirinya. Ia menduga mungkin karena rasa cemburu suaminya pada terduga pelaku perkosaan tersebut. 

“Suami saya cemburu sama mereka. Saya tidak pernah diperkosa,” sambung ZU.  Ia pun meminta maaf kepada seluruh pihak yang dirugikan atas cerita pemerkosaan bohong tersebut.

“Saya minta maaf kepada seluruh pihak, maupun masyarakat Riau. Saya hanya mematuhi perinta suami agar tidak dipukuli,” tutup ZU.

Sementara itu, mendengar pengakuan istri atas kasus dugaan pemerkosaan, sang suami Surya langsung bergegas pergi meninggalkan ZU. Suami korban malah menyebutkan bahwa ZU membuat pengakuan tersebut karena diancam.

Suami ZU; Istri Saya Dalam Ancaman

Surya tidak menyangka istrinya membuat pernyataan yang menuduh dirinya  merekayasa kasus dugaan pemerkosaan tersebut.

Dengan meneteskan air mata sambil menggendong anak perempuannya, Surya mengaku tidak terima atas tuduhan istrinya dan menganggapnya sebagai fitnah.

“Saya tidak tau apa-apa, kenapa saya yang dituduh merekayasa cerita. Saya hanya memperjuangkan kehormatan keluarga saya,” kata Surya, Selasa 21 Desember 2021 sore.

Sebagai suami Surya hanya ingin menyelesaikan permasalahan istrinya yang menjadi korban kebiadaban empat pelaku perkosaan.

“Segala upaya sudah saya lakukan untuk memperjuangkan, setelag   dia ngadu diperkosa. Bahkan saya sampai mau membunuh para pelaku,” katanya.

Surya menduga  istrinya sedang dalam ancaman seseorang. Istri saya dalam ketakutan karena diancam, saya yakin itu,” tuturnya. (jm/net)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *