Berikut Info Lokasi Nobar Final Piala AFF Indonesia vs Thailand di Riau

Nobar

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Antusiasme masyarakat mendukung Tim Nasional (Timnas) Indonesia berlaga dalam laga final leg pertama Piala AFF 2020 menghadapi Thailand hari ini, Rabu 29 Desember 2021, sangat besar. Untuk Riau, sejumlah tempat sudah menyiapkan untuk nonton bareng (Nobar) laga yang berlangsung dari National Stadium Singapura tersebut malam nanti.

Skuad Garuda akan menguji kemampuan dalam partai final melawan Thailand yang kelima kalinya sepanjang sejarah gelaran Piala AFF. Kemenangan Indonesia atas tuan rumah Singapura pada semifinal kemarin dengan agregat 5-3, mempertemukan anak asuh Snin Tae-young dengan Thailand yang berhasil menundukkan aksi Vietnam dalam dua leg.

Baca : Jangan Lewatkan! Laga Final Piala AFF 2020, Indonesia vs Thailand

Pertemuan keduanya akan terjadi pada tanggal 29 Desember 2021 dan tanggal 1 Januari 2022. Gelaran partai final Piala AFF 2020 akan disiarkan secara langsung melalui kanal RCTI, iNews TV dan Vidio.com mulai pukul 19.30 WIB.

Berikut lokasi nonton bareng final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand pada Rabu 29 Desember 2021 malam ini di Riau:

1. Halaman DPW PKB Provinsi Riau

Dewan Koordinasi Wilayah (DKW) Garda Bangsa Provinsi Riau telah menyiapkan fasilitas nonton bareng Final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand. Bertempat di halaman kantor DPW PKB Provinsi Riau Jalan Datuk Wan Abdul Jamal (persis samping kawasan purna MTQ) Pekanbaru mulai pukul 19.00 WIB. Dalam keterangan, panitia telah menyiapkan fasilitas layar lebar, beserta sejumlah doorprize menarik untuk para pengunjung yang ikut Nobar di lokasi tersebut.

2. Kantor DPW PPP Riau

Kantor DPW PPP Riau juga akan menggelar nonton bareng final Piala AFF 2020 Indonesia vs Thailand pada pertemuan leg pertama 29 Desember 2021 untuk kalangan internal. Gelaran nonton bareng ini bersempena dengan peringatan Hari Lahir PPP ke-49 yang bertajuk Kenduri PPP Riau.

3. Mabest Kopi Jalan Rambutan

Semangat mendukung Timnas Indonesia menang dalam gelaran final Piala AFF 2020 juga ditunjukkan oleh pihak Mabest Kopi di Jalan Rambutan, Marpoyan Damai. Kedai kopi khas maju bersama teman-teman ini akan melangsungkan kegiatan nobar mulai pukul 19.00 WIB. Menurut penanggungjawab nonton bareng, Satria Utama Batubara, kegiatan final Piala AFF melalui layar lebar ini akan berjalan santai. Karena akan tersedia menu makan dan minum serta ngopi santai bagi para pengunjung.

4. Café 105, Jalan Tengku Umar

Kegiatan nonton bareng santai bersama kopi dan makanan ringan juga akan berlangsung di Café 105 Jalan Teuku Umar, Kota Tinggi, Pekanbaru Kota. Kegiatan yang akan berlangsung mulai pukul 19.30 WIB ini, adalah kerjasama dengan HIPMI Riau. Nobar ini dalam rangka memberikan suguhan hiburan bagi masyarakat Pekanbaru, sekaligus mendukung anak-anak Garuda menjadi juara Piala AFF 2020.

5. Halaman KNPI Kampar, Bangkinang

Dukungan Timnas Indonesia berlaga kontra Thailand dalam Final Piala AFF 2020 yang berlangsung malam ini, Rabu 29 Desember 2021, juga diberikan masyarakat Kota Bangkinang, Kabupaten Kampar. Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kampar akan menggelar nonton bareng siaran lanngsung final Piala AFF. Bertempat depan halaman Kantor KNPI Kampar Jalan H Agussalim, Bangkinang, mulai pukul 19.30 WIB. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *