Partai Gelora Riau Gelar Nobar Final Piala AFF 2020 di Pelalawan

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Menyemarakkan laga final leg I Final Piala AFF Suzuki 2020 antara Timnas Indonesia vs Thailand, DPW Partai Gelora Provinsi Riau bersama seluruh DPW dan DPN se Indonesia menggelar Nonton Bareng (Nobar), malam ini, Rabu 29 Desember 2021.

Kegiatan Nobar Final Piala AFF 2020 untuk DPW Riau sendiri berlangsung di Warung Lela, Pangkalan Kerinci, mulai pukul 19.30 WIB.Turut meramaikan dan menjadi penggagas utama adalah DPD Partai Gelora Kabupaten Pelalawan.

Menurut Ketua DPW Partai Gelora Riau, Nurdin, SE.Ak, kegiatan Nobar adalah agenda nasional yang akan dilakukan di 34 provinsi.

“Ini bagian partisipasi dan merupakan program Partai Gelora untuk turut menggairahkan dunia olahraga tanah air. Kami mengimbau seluruh kader untuk berpartisilasi dalam kegiatan tersebut,” kata Nurdin, Rabu 29 Desember 2021.

Nurdin berharap dalam pertemuan leg I ini, Timnas Indonesia mampu meraih kemenangan, untuk mengangkat citra sepakbola tanah air di mata masyarakat dunia.

“Kita bisa bersorak, bersedih, berdebar-debar bersama ketika tim merah putih bertarung demi berkibarnya bendera merah putih di panggung dunia. Kita semua disatukan dalam perasaan yang sama,” katanya. 

Nurdin mengatakan, Nobar akan diikuti oleh pengurus Partai Gelora seluruh Indonesia, baik di tingkat provinsi, kabupaten dan kota, hingga kecamatan. Program ini diharapkan menjadi tempat para pengurus Partai Gelora berinteraksi dengan warga sekitar. 

“Acaranya sederhana saja, yang penting kita bisa merasakan kebersamaan dan kegembiraan di tengah situasi krisis ini,” katanya. 

Nurdin mengajak seluruh pecinta dan pendukung sepakbola untuk sama-sama menyaksikan perjuangan Timnas Indonesia. “Terutama kepada masyarakat Pangkalan Kerinci dan sekitar untuk turut hadir di Warung Lela malam ini,” pungkasnya. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *