Artis  

Ivan Gunawan Tiba-Tiba Ingin Menikahi Okky Lukman

ivan gunawan

LAMANRIAU.COM – Ivan Gunawan berulang tahun yang ke-40 pada Jumat, 31 Desember 2021. Ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada dirinya sendiri tengah malam tadi dan menuliskan harapannya di usia yang sudah menginjak kepala empat ini.

Di perayaan ulang tahunnya kali ini, sosok ibunda Erna Gunawan datang langsung ke lokasi syuting Ivan Gunawan. Dalam momen itu Erna Gunawan mengucapkan doa kepada sang anak di momen pertambahan usianya.

Dalam acara tersebut, hadir pula Erna selaku ibunda Ivan Gunawan. Ia tak kuasa menahan tangis saat menyampaikan harapan untuk putranya yang sedang berulang tahun.

“Aku tuh tiap hari pasti nyari dia ya yang pasti orangtua itu, ah jangan tanya itu deh,” kata Erna Gunawan menangis.

“Ya doanya sukses terus, bahagia, sehat yang penting,” imbuh Erna.

Igun pun menimpalinya bercanda. Ia berharap bisa semakin sehat dan penampilannya tambah menawan seiring usianya yang sudah berkepala empat.

Di usianya yang sudah berkelapa empat, Igun bersyukur penampilannya masih kece. Terutama rambutnya yang di rasa masih tebal dan hitam. “Harapan aku, aku mau awet muda, hidungku makin mancung, rambutku sehat,” kata Ivan Gunawan.

Masalah Pernikahan

Di sisi lain, terkait dengan pernikahan, Ivan Gunawan mengaku belum ada planning untuk menikah. Meskipun sudah banyak orang yang mengharapkan dirinya bisa menikahi sosok Ayu Ting Ting.

“Buat aku yang penting adalah sehat dan bahagia karena ukuran bahagia itu yang tau diri aku sendiri. Mama punya versi bahagia sendiri jadi setiap orang ingin mencari kebahagiaannya sendiri kan jadi ya gue tau di harapkan adalah pernikahan.

Nikahlah sama Ayu lalalaa. Jadi kalau mau nikah sama Ayu, ya kawin aja sama Ayu. Karena hari ini dan besok aku belum ada planing menikah gitu,” kata Igun.

Ivan Gunawan bahkan tiba-tiba ingin menikahi Okky Lukman. “Jadi aku nunggu kamu (Okky Lukman) nikah dulu, kalau mentok baru aku nikah sama kamu,” ungkap Igunsambil bercanda.

Di sisi lain, Erna bahkan sudah membayangkan jika Okky Lukman menjadi menantunya. Yang mana rumahnya akan selalu ramai.(rds)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *