Peruntungan Shio Kambing Menanjak di Tahun Macan Air

Macan Air

LAMANRIAU.COM – Setiap memasuki tahun baru, kita semua selalu ingin beruntung. Sebagian orang percaya hal itu bisa diraih dengan kombinasi feng shui dan ramalan zodiak Cina atau shio. Bagi kamu yang bershio kambing diprediksi akan kembali mendapatkan ‘angin segar’ pada Tahun Macan Air, setelah tahun lalu mengalami ciong.

Baca : Merujuk Peruntungan Shio di Tahun Kerbau Logam

Berikut ramalan keberuntungan Tahun Macan Air berdasarkan masing-masing shio:

Shio Tikus

Kabar gembira bagi kamu yang bershio Tikus. Pasalnya, melansir Tionghoa dot info, kamu akan menghadapi tahun 2022 dengan banyak transformasi. Selain itu, akan ada banyak kabar gembira yang datang pada tahun ini.

Perjalanan bisnis akan menghasilkan banyak keuntungan pada sekitar pertengahan tahun 2022. Keuangan dapat kamu jaga dengan membatasi pengeluaran dan kontrol yang ketat. Kamu mungkin akan membutuhkannya menjelang akhir tahun nanti, pada pengeluaran-pengeluaran yang tidak terduga.

Karena kamu memerlukan kestabilan untuk memaksimalkan keuntungan tahun 2022, sarannya untuk menghindari berganti pekerjaan atau pindah ke tempat kerja yang baru.

Bagi kamu yang sudah berkeluarga, hubungan dengan pasangan akan menyenangkan dan baik-baik saja tahun ini. Sementara, bagi yang masih lajang dapat menantikan hubungan baru. Nah ini juga merupakan waktu yang tepat untuk menikah atau memiliki anak.

Namun, pada sisi kesehatan, sepertinya tidak akan terlalu bagus. Kamu mungkin akan sering mengalami stres dan gangguan pencernaan karena tekanan pekerjaan.

Tahun kelahiran shio tikus: Tikus Tanah 1948, Tikus Logam 1960, Tikus Air 1972, Tikus Kayu 1984, Tikus Api 1996, Tikus Tanah 2008.

Shio Kelinci

Kamu yang memiliki shio Kelinci akan menjalani tahun 2022 dengan cemerlang. Didukung dengan faktor keberuntungan yang tinggi, prospek karir dan usaha shio kelinci akan mengalami banyak peningkatan.

Meski akan penuh dengan keberuntungan, kamu mungkin akan mengalami waktu-waktu yang sulit pada tempat kerja dan akan menghadapi beberapa pertentangan dari rekan kerjanya. Selain itu, hindari pengeluaran yang tidak perlu dan usaha-usaha yang bersifat spekulatif. Kamu harus melakukan investasi dengan cermat.

Berbicara soal hubungan asmara, shio kelinci akan mengalami masa-masa yang menyenangkan bersama pasangannya. Bagi keluarga muda, ini merupakan waktu yang cocok untuk memiliki atau menambah keturunan.

Untuk kesehatan, sepertinya kamu tidak akan menemui masalah berarti. Lakukan diet dan relaksasi bila perlu. Juga, perjalanan wisata yang menyenangkan dapat dilakukan menjelang akhir tahun macan.

Tahun kelahiran shio kelinci: Kelinci Logam 1951, Kelinci Air 1963, Kelinci Kayu 1975, Kelinci Api 1987, Kelinci Tanah 1999, Kelinci Logam 2011.

Shio Naga

Meski tahun 2022 akan menjadi tahun yang sangat sibuk untuk shio Naga, keberuntungan kamu diprediksi akan kembali. Meskipun demikian, harus lebih banyak perhatian dan teliti dalam berkarir. Awalnya, kamu mungkin masih menemui kesulitan yang berasal dari tahun sebelumnya, tetapi pada akhirnya akan memiliki tahun yang hebat.

Bila kamu ingin berganti pekerjaan atau ingin memulai proyek usaha baru, inilah waktu yang tepat karena tahun ini cukup menjanjikan. Keuangan juga prediksi akan stabil. Pengeluaran tidak akan melampaui pendapatan, selama kamu cekatan dalam mengelolanya. Karena kalau tidak, akan berurusan dengan bencana keuangan.

Perlu ingat, kamu harus tetap menjaga hubungan baik dengan semua orang. Kurangi ego ketika berurusan dengan orang lain. Masalah-masalah yang ada harus kamu selesaikan dengan berdiplomasi dan kesabaran.

Nah bagi kamu yang masih lajang, carilah pasangan yang bershio tikus, macan atau ayam. Mereka akan sangat menunjang dan membantu menutupi kelemahan-kelemahan kamu. Berkomitmenlah dalam hubungan, siapa tahu kamu akan menikah tahun ini.

Sementara bagi yang sudah berkeluarga, kehidupan perkawinan akan cenderung mengalami pasang surut dan sepertinya akan ada pertengkaran terus menerus karena kehadiran orang ketiga. Membuka dialog dengan pasangan akan membuat pernikahan tetap hidup.

Dari sisi kesehatan, sepertinya kesehatan kamu akan mendapatkan penyakit-penyakit lama yang kambuh.

Tahun kelahiran shio naga: Naga logam 1940, Naga Air 1952, Naga Kayu 1964, Naga Api 1976, Naga Tanah 1988, Naga logam 2000, Naga Air 2012.

Shio Kuda

Shio kuda kabarnya akan menghadapi sedikit trubulensi dan gejolak pada tahun 2022. Oleh karena itu, kehidupan kamu akan cenderung melambat.

Pada Q1 tahun 2022, akan ada potensi konflik, beberapa rintangan serta sedikit kemunduran. Tetaplah berkonsentrasi pada rencana. Namun, kabar baiknya, menjelang pertengahan tahun situasi perlahan akan berubah membaik.

Karir dan usaha akan menanjak dan mulai memberi keuntungan pada pertengahan tahun. Nah, cobalah menginvestasikan sejumlah uang dalam saham-saham yang low risk. Tahun ini cukup menjanjikan untuk investasi, namun jangan bermain dengan proyek-proyek spekulatif.

Dalam hubungan asmara, terutama bagi kamu yang sudah berkeluarga, sepertinya perlu berhati-hati. Perselingkuhan akan merusak keharmonisan dalam kehidupan pernikahan. Untuk masalah kesehatan akan cenderung baik, dengan beberapa masalah kecil saja.

Tahun kelahiran shio kuda: Kuda Air 1942, Kuda Kayu 1954, Kuda Api 1966, Kuda Tanah 1978, Kuda Logam 1990, Kuda Air 2002, Kuda Kayu 2014.

Shio Kambing

Tahun 2022, kamu yang bershio kambing diprediksi akan kembali mendapatkan ‘angin segar’ setelah tahun lalu mengalami ciong.

Dari segi keuangan, kamu akan berada pada posisi yang sangat baik paruh pertama 2022. Para pekerja kantoran bisa menghasilkan sejumlah uang tambahan, tetapi perlu waspada dengan ‘politik kantor’ yang kotor.

Sarannya untuk memiliki hubungan yang ramah dengan semua orang karena ini akan membantu kamu dalam karir. Kerja keras akan membawa kepuasan dan pengakuan, dengan keuntungan finansial.

Bagi kamu yang masih lajang, sepertinya bisa mengambil kesempatan dalam menjalin hubungan yang baru. Sementara bagi yang sudah berkeluarga, sepertinya akan menemui beberapa masalah dalam keluarga, seperti perselisihan akibat kehadiran orang ketiga. Selain itu, jangan gunakan sikap keras kepala, hindari adu argumen dengan pasangan atau itu hanya akan memperburuk situasi.

Dalam hal kesehatan, tidak ada masalah.

Tahun kelahiran shio kambing: Kambing Air 1943, Kambing Kayu 1955, Kambing Api 1967, Kambing Tanah 1979, Kambing Logam 1991, Kambing Air 2003, Kambing Kayu 2015.

Shio Ayam

Ramalan shio ayam 2022 memprediksi bahwa tahun depan merupakan tahun yang sangat menguntungkan. Para pebisnis akan mengalami peningkatan yang luar biasa. Ingin memulai sebuah usaha atau ingin berganti pekerjaan? Sekaranglah waktu yang tepat. Selain itu, ambisi kamu akan terpenuhi jika mampu menjaga lawan tetap tenang.

Meskipun begitu, peruntungan mungkin masih akan berfluktuasi, karena arus uang tidak menentu pada paruh kedua tahun 2022. Kamu dapat mengatasi masalah ini dengan kebijaksanaan dan fleksibilitas.

Bagi yang masih setia melajang, tahun ini adalah kesempatan yang bagus untuk mencari pasangan. Jadi, manfaatkan itu dengan daya tarik dan kemampuan bicara yang mumpuni. Sementara, bagi yang sudah menikah, situasi rumah tangga juga cenderung datar dan tenang-tenang saja. Akan tetapi, situasi ini bisa menimbulkan kebosanan.

Lain sisi, kamu perlu berhati-hati terhadap beberapa masalah kesehatan, seperti gangguan persendian, hingga penyakit dalam, seperti jantung, darah tinggi dan diabetes.

Tahun kelahiran shio ayam: Ayam Kayu 1945, Ayam Api 1957, Ayam Tanah 1969, Ayam Logam 1981, Ayam Air 1993, Ayam Kayu 2005, Ayam Api 2017. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *