Kadisdik Bengkalis Ingatkan Seluruh Pegawai Tingkatkan Disiplin dan Kinerja

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Hj. Kholijah memberikan sambutan saat membuka kegiatan Sosialisasi Aplikasi Presensi pada Senin, 3 Januari 2022.

LAMANRIAU.COM, BENGKALIS – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Hj. Kholijah mengingatkan agar para pegawainya, baik yang berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non-ASN selalu berupaya meningkatkan disiplin dan kinerja. Disiplin dan kinerja ini sangat penting untuk meningkatkan sistem pelayanan publik.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan dalam kegiatan Sosialisasi Aplikasi Presensi pada Senin, 3 Januari 2022 kemarin, di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pejabat administrator, pejabat pengawas, dan pegawai lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis. Sekaligus kegiatan ini sebagai evaluasi terhadap disiplin dan kinerja pegawai tahun sebelumnya.

”Disiplin dan kinerja kita selama dua tahun terakhir terpengaruh oleh wabah Covid-19. Karena itu, kita belum bisa maksimal. Marim terus berupaya untuk membenahi kedisiplinan dan kinerja kita,” imbau Kholijah.

Kholijah juga mengingatkan agar seluruh pegawai tidak lalai dengan situasi dan kondisi yang disebabkan oleh wabah Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Kadis Pendidikan Bengkalis ini juga menegaskan agar seluruh pegawai melakukan beberapa hal penting penting. Pertama, perbaikilah setiap kekurangan diri. Kedua, telitilah dalam penganggaran, program, dan pelaksanaan kegiatan. Ketiga, tingkatkanlah kesadaran untuk berdisiplin. Keempat, lakukanlah perubahan-perubahan. Kelima, kerjalah dengan tekun. Keenam, tingkatkan pelayanan publik.

”Ini semua patut kita lakukan sebagai bentuk penghargaan kepada pemerintah,” tegasnya.

Selain itu, Kadis juga mengimbau agar seluruh pegawai saling berkoordinasi, mengingatkan, dan saling memperbaiki berbagai kekurangan. Kerja sama sangat penting, terutama untuk meningkatkan kinerja di Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis. (mis)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *