Artis  

Fuji dan Thariq Halilintar Semakin Lengket Bagaikan Lem

Fuji dan Thariq Halilintar

LAMANRIAU.COM, JAKARTA – Fuji dan Thariq Halilintar belakangan memang menjadi sorotan warganet. Mereka bahkan dijodoh-jodohkan setelah membagikan konten di media sosial masing-masing.

kepribadian Fuji memunculkan rasa kagum di hati Thariq. Sosok adik ipar Vanessa Angel itu apa adanya dan cukup tangguh menghadapi musibah kehilangan dua orang tercintanya. Fuji juga ada rasa tertarik dengan adik Atta Halilintar itu karena sifatnya yang jujur dan sopan.

“Thariq yang melihat kekaguman pada Fuji, sosok yang sederhana. Kekaguman juga saat dia mencoba tabah saat ditinggalkan kakak kandung dan iparnya. Melihat Fuji kepada Gala Sky. Ini yang saya pikir membuat Thariq jatuh cinta,” kata Denny dikutip dari channel YouTube-nya, Rabu 5 Januari 2022.

Thariq Halilintar Beli Oleh-Oleh untuk Gala Sky dan Haji Faisal di Turki

Namun kini jarak mereka pun sedang jauh mengingat Thariq Halilintar kini sedang berada di Turki untuk berliburan bersama keluarganya. Namun meski begitu Thariq Halilintar tetap ingat dengan Fuji bahkan dengan keluarga dari wanita yang sedang dekat dengannya.

Hal tersebut terlihat ketika Thariq Halilintar mengatakan bahwa ia ingin membeli oleh-oleh untuk keluarga Fuji kepada Azriel Hermansyah. Thariq Halilintar mengatakan bahwa pada saat itu ia ingin mencari dan membeli oleh-oleh untuk keponakan Fuji yaitu Gala Sky.

“Aku ingin beli oleh-oleh untuk Gala,” ujar Thariq Halilintar dari video yang tayang di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada, Rabu, 5 Januari 2022.

Mendengar hal tersebut, Azriel Hermansyah pun menggoda Thariq Halilintar dengan mengatakan membeli oleh-oleh untuk Gala Sky atau Fuji.

“Untuk Gala atau untuk siapa lagi?” tanya Azriel Hermansyah.

Adik ipar Aurel Hermansyah tersebut pun mengatakan bahwa ia sudah membeli oleh-oleh untuk Fuji.

“Nggak yang itu udah,” jawabnya.

Selain itu Thariq Halilintar juga mengatakan bahwa ia ingin membeli oleh-oleh untuk ayah dari Fuji yaitu Haji Faisal.

“Sama Pak Haji Faisal,” ujarnya.

Setelah perbincangan tersebut Thariq Halilintar dan Azriel Hermansyah pun langsung berkeliling toko di Turki untuk mencari oleh-oleh.

Tom Liwafa Merestui Hubungan dengan Thariq Halilintar

Tom Liwafa, pria yang di sebut Crazy Rich Surabaya. Ia telah membiayai Fuji untuk bolak-balik Jakarta – Surabaya dan mengurus segala kepentingan terkait Vanessa Angel, Bibi Andriansyah saat meninggal, juga Gala Sky.

Seorang warganet menanyakan pendapat Tom Liwafa tentang hubungan Fuji dan Thariq. “Setujunga thoriq sama fuji? Thofuuu,” tulisnya.

Tom Liwafa pun langsung memberikan pernyataannya dengan emotion hati berwarna merah.

Setujuuu Karna sama sama adek yang baek. Tag orang nya @fuji_an @thariqhalilintar,” jawabnya disertai emotikon tertawa. (rds)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *