7 Cara Bercinta Membuat Wanita Cepat Orgasme

wanita orgasme

LAMANRIAU.COM – Tidak bisa dipungkiri jika wanita memang memerlukan waktu cukup lama untuk mendapatkan orgasme ketimbang pria. Ada banyak alasan mengapa wanita tidak cepat orgasme ketika bercinta dengan pasangannya, itu bisa dari sisi fisik atau psikologis.

Baca : Gaya Berhubungan Agar Bertahan Lebih Lama

Namun menurut laman nhs.uk dilansir ulang GridHEALTH.id, penyebab masalah orgasme pada wanita umumnya meliputi:

– Tidak cukup dirangsang

– Mengkhawatirkan kinerja seksualnya

– Gangguan mood, seperti depresi

– Masalah dengan kesehatan fisik, seperti kondisi nyeri jangka panjang seperti radang sendi pengalaman seksual traumatis sebelumnya

– Masalah dalam hubungan

– Perubahan atau masalah hormonal, seperti menopause

– Minum beberapa jenis obat, seperti jenis antidepresan selective serotonin reuptake inhibitors (SSRIs)

– Menjalani operasi ginekologi sebelumnya, seperti histerektomi

– Beberapa kondisi kesehatan, seperti penyakit jantung atau multiple sclerosis

Jika kita atau pasangan sebagai wanita mengalaminya, tenang, sebab ada beberapa cara yang bisa dilakukan pria untuk merangsang agar pasangannya bisa lebih mudah atau cepat orgasme.

Pakar seks dan hubungan, Dr Pam Spurr dalam laman The Sun mengatakan, setidaknya tujuh 7 tips yang bisa pria coba untuk membuat wanita cepat orgasme. Berikut antaranya.

1. Memvariasikan waktu bercinta

Puncak hormonal wanita bervariasi antara pagi, siang atau malam. Ia harus merasa memiliki kebebasan untuk mengetahui kapan waktu merasa paling bersemangat untuk bercinta. Jadi, untuk mengetahuinya perlu eksperimen, misalnya bercinta dengan posisi spooning pada Minggu pagi, misionaris siang hari, dan doggy styles saat malam hari, atau lainnya.

2. Menggodanya

Banyak wanita tidak berhasil mencapai klimaks karena tidak mendapatkan stimulasi klitoris langsung. Sebagai gantinya, pria bisa merangsang area sekitar klitoris dengan ujung jari atau menggunakan vibrator agar tidak terstimulasi secara berlebihan. Sensasi menggoda ini dapat membangun hasrat wanita dan meningkatkan peluang untuk mencapai orgasme.

3. Tenangkan pikirannya

Mengajaknya rileks sambil berendam bisa menjadi cara untuk membuat pikiran wanita tenang. Beberapa wanita sibuk seharian bekerja mengurus anak-anak, atau melakukan aktivitas lainnya sehingga mengalami ketegangan dan pada akhirnya sulit mencapai orgasme.

Namun, dengan berendam air hangat mereka akan sedikit termanjakan, pikirannya akan lebih tenang dan akan lebih mudah meraih orgasme.

4. Menghindari alkohol

Wanita yang kesulitan melepaskan orgasmenya secara keliru berpikir bahwa alkohol dapat membuat mereka cukup rileks. Padahal, alkohol sebenarnya malah mematikan sensasi mereka.

Sebuah studi menemukan bahwa segelas anggur adalah jumlah maksimal untuk dikonsumsi untuk membantu wanita merasa lebih rileks.

5. Mengajaknya tertawa

Ini adalah metode mengejutkan lainnya yang bisa membantu wanita untuk rileks sekaligus menstimulasi reaksi menyenangkan dari kimiawi otak. Jadi, bersenang-senanglah dengannya dan buat dia tertawa. Cara itu bisa membantu membuat suasana hatinya lebih nyaman untuk mencapai orgasme ketika bercinta.

6. Perbaiki suasana hatinya dengan makanan

Gunakan makanan untuk membantu wanita lebih mudah mencapai klimaksnya. Bersikaplah menyenangkan dan biarkan dia menikmati makanan favoritnya untuk menyenangkan suasana hatinya.

7. Taktik menakut-nakuti

Sebuah studi mengungkapkan bahwa wanita yang baru saja menyaksikan film horor (bukan thriller yang mempertontonkan adegan sadis dan kejam) atau menaiki wahana menyeramkan di taman hiburan akan merangsangnya secara seksual.

Adrenalin akan mengalir melalui tubuhnya dan membuatnya bersemangat untuk melakukan kontak fisik secara penuh. Jadi, mengapa tidak mengajaknya bersenang-senang lalu bercinta setelahnya?

Itulah tips bercinta dari pakar seks yang bisa kamu coba untuk membuat wanita cepat orgasme. Selamat mencoba. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *