Layangan Putus: Film yang Semakin Panas (episode 8)

layangan putus

LAMANRIAU.COM – Layangan Putus adalah web series yang di angkat dari kisah nyata seorang wanita dengan nama pena “Mommy ASF”. Mommy ASF sempat mengunggah kisah rumah tangganya yang di ibaratkan layangan putus tak tahu arah, karena perselingkuhan sang suami. Unggahan tersebut ternyata berhasil mencuri perhatian hingga menjadi viral di sosial media. Penasaran dengan Layangan Putus episode 8?

Film yang sangat penasarankan dengan kelanjutan series yang di bintangi Putri Marino, Reza Rahadian dan Anya Geraldine ini.

Layangan Putus saat ini tengah jadi topik perbincangan di sosial media manapun, itu di karenakan viralnya kisah suatu hubungan suami istri yang hancur karena adanya orang ketiga dalam hubungan itu.

Setelah kemarin heboh di episode 7a dan 7b, para penonton saat ini tengah mencari sinopsis trailer Layangan Putus Episode 8.

Melanjutkan kisah Kinan yanga kehilangan bayi yang ada di kandungannya, Kinan sangat tertekan dan meluapkan emosinya.

Penonton akan semakin di buat penasaran dengan Layangan Putus episode 8, setelah pada episode lalu ditutup dengan kata ‘Selamat Malam’ dari Kinan kepada Aris dan Lydia.

Terlihat wajah Kinan begitu puas setelah berhasil menjebak mereka berdua lewat kencan palsu kepada Aris dan Lydia.

Kinan sebelumnya Nampak sangat sedih setelah mengetahui bahwa Bayi yang di kandungnya bernama Reno yang belum sempat lahir harus meninggal.

Kinan menjadi stress dan mengurung diri di kamar, serta menangis tiada henti.

Pada trailer video episode 8, di ketahui setelah bertemu dengan Aris dan Lydia di restoran Kinan terlihat datang ke kantor polisi.

Namun belum di ketahui secara pasti, perkara apa yang di laporkan Kinan kepada Aris dan Lydia.

Terlihat juga Kinan dan Lydia sedang ngobrol berdua di suatu café.

Kinan dan Lydia Nampak serius mengobrolkan mengenai harga diri seorang wanita.

Jadwal Tayang

Saksikan keseruan Film ini hanya di WeTV, gunakan akun VIP agar bisa langsung menonton episode terbarunya. Layangan Putus ini berjumlah 10 episode, yang penayangannya sudah di mulai pada tanggal 26 November 2021 lalu, dan akan hadir setiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB. (rds)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *