Merasa Difitnah, Sekretariat DPRD Pekanbaru Bakal Laporkan Ketua Pemuda Milenial ke Polresta

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Merasa difitnah atas komentar yang tidak mendasar oleh organisasi yang mengatasnamakan Pemuda Milenial Pekanbaru, Pranata Humas Ahli Muda, Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pekanbaru, Anggi Putra, S.STP, bakal melaporkan organisasi tersebut ke aparat hukum.

Laporan yang akan dilayangkan ke Polresta Kota Pekanbaru itu terkait tuduhan dan pencemaran nama baik lembaga atas pernyataan Risma Yulis alias Teva Iris sebagai Ketua PMP yang menyebutkan ada 7 item kegiatan dan pengadaan di Setwan DPRD Pekanbaru yang mencurigakan.

“Apa yang disampaikan dari pernyataan Teva Iris itu tidak benar. Itu tuduhan dan fitnah yang sangat keji,” kata Anggi.

Anggi dengan tegas mengatakan, Teva Iris yang mengaku Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru agar mengklarifikasi pernyataan yang disampaikannya itu dalam waktu 2 x 24 Jam.

“Jika yang bersangkutan tidak memiliki itikad baik, maka kami akan melakukan tindakan tegas dengan melaporkan yang bersangkutan ke aparat hukum,” cakapnya.

Saat disinggung kapan Setwan DPRD Pekanbaru akan melaporkan Teva Iris ke Polresta Pekanbaru, Anggie dengan tegas menyebutkan secepatnya.

“Jika tidak segera mengklarifikasinya, Senin 10 Januari 2022, kami akan layangkan laporan ke Polresta Pekanbaru,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Ketua Umum Pemuda Milenial Pekanbaru, Rismayulis alias Teva Iris, dalam pernyataannya di media, Kamis 6 Januari 2022 kemarin, menuding adanya kegiatan di Sekwan DPRD Pekanbaru yang di gelembungkan anggarannya hingga puluhan milyar. Anggaran puluhan milyar yang menguap tersebut melalui realisasi anggaran beberapa kegiatan di Sekretariat DPRD Pekanbaru tahun 2020. ***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *