Artis  

Ashanty Pusing Karena Dihujat Positif Covid-19

Ashanty

LAMANRIAU.COM – Ashanty saat ini tengah menjalani karantina di rumah sakit usai dinyatakan positif terpapar virus Corona atau COVID-19. Ashanty dinyatakan positif COVID-19 setelah liburan dari Turki.

Kabar mengenai Ashanty yang terpapar COVID-19 usai liburan dari Turki ramai diperbincangkan warganet. Banyak warganet yang memberi komentar miring dan menghujat Ashanty.

Tak sedikit dari mereka yang mencibirnya sebagai beban negara, pulang bawa virus, dan komentar miring lainnya. Di sisi lain, ada teman dan keluarga yang mendukungnya.

Usai banyak yang memberikan cibiran kepadanya, Ashanty mengungkapkan kekecewaannya.

“Jadi tau sih, siapa yang benar-benar sayang sama kita, dan siapa yang tidak. Jadi tau juga mana yg bener temen dan mana yg bukan. Yg selalu komentar tanpa bertanya dulu alasan kita,” tulis Ashanty.

Istri dari Anang Hermansyah ini menuturkan, tak ada satu pun yang bisa mengendalikan sebuah musibah.

Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Langsung (P2PML) Kemenkes Siti Nadia Tarmizi menyampaikan, ada 8 orang yang terpapar Covid-19 di dalam rombongan keluarga penyanyi. Nadia memastikan, 8 orang di dalam rombongan Ashanty tersebut terdiri dari 6 perempuan dan 2 laki-laki.

Hasil Negativ Di Awal Tes PCR

Ia menuturkan, menjelang kepulangan ke Indonesia, dia dan rombongannya telah menjalani dua kali tes PCR dan hasilnya negatif. Hasil saat itu sama-sama negatif, sehingga dia pulang ke Indonesia dan sempat karantina di hotel.

Gejala

Kondisi tubuhnya yang memiliki autoimun, akhirnya ia menjalani isolasi di rumah sakit yang telah di rujuk. Bersyukur sampai saat ini ia tidak merasakan gejala yang berat dari Covid-19.

“Alhamdulillah belum merasakan gejala berat. Namun saya tetap menjalankan prosedur sesuai kesehatan saya yang punya penyakit bawaan,” tulis Ashanty.

Dapat Dukungan Dari Keluarga dan Kerabat Dekat

Unggahan Ashanty itu menarik simpati banyak pesohor Tanah Air. Baim Wong, Maia Estianty, dan Dona Agnesia mendukungnya untuk lebih kuat dan lekas sembuh dari virus tersebut.

“Cepet sembuh ya,” tulis Baim Wong di kolom komentar.

“Cepat sembuh ya, semangat… tetap berpikiran positive,” tulis Maia Estianty.

“Speedy recovery bunda sayang .. sabar2 ya & doa terbaik utk kmu & keluarga,” tulis Dona Agnesia.

Dukungan juga datang dari kakak Krisdayanti, Yuni Shara. “Semangat Sehaaaat, Sehat, Sehat… Amin,” tulis Yuni Shara di kolom komentar.

Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah serta Atta Halilintar juga ikut memberi semangat ke Ashanty melalui Insta Story mereka masing-masing.(rds)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *