Partai Ummat Riau Dilantik Pekan Ini

Ketua Majelis Syuro Amien Rais dan Ketua Ummum DPP Partai Ummat Dr Ing Ridho Rahmadi S Kom.

LAMANRIAU.COM, PEKANBARU – Ketua Umum DPP Partai Dr Ing Ridho Rahmadi S Kom, Sabtu 15 Januari 2022 ini akan ke Pekanbaru, untuk melantik Kepengurusan DPW Partai Ummat Riau periode 2022-2026 di bawah komando tokoh Riau, Fauzi Kadir.

Pada hari yang sama dan tempat yang sama di Hotel Aryaduta Jalan Diponegoro Pekanbaru, akan dilantik juga Kepengurusan Permata (Perempuan Utama) Ummat Riau periode 2022-2026. Sayap Ummat di bawah pimpinan dr Diana Tabrani ini mewadahi aktivitas sosial kemasyarakaratan, utama bidang perempuan.

“Insyaallah, sesepuh nasional, Ketua Majelis Syuro DPP Partai Ummat Bapak Amien Rais juga akan menghadiri acara pelantikan ini, bersama Ketua DPP Permata Ummat Ibu Euis Fety Fatayaty,” kata Syaed Lukman, ketua panitia penyelenggara pelantikan ini, kemarin.

Persiapan panitia untuk pelantikan ini, menurut Syaed Lukman, sudah dilakukan sejak awal, dan semuanya dikerjakan dengan maksimal sesuai dengan format yang berlaku di partai Ummat.

Anggota kepengurusan DPW Partai Ummat Riau ini sebagian besar diisi tokoh-tokoh dan aktivis sosial kemasyarakatan yang sudah cukup dikenal. Baik tokoh tua maupun tokoh muda. Mulai dari mantan birokrat, tokoh dan aktivis hukum dan sosial kemasyarakatan lainnya sampai tokoh dan aktivis perempuan.***

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *