Saddil Ramdani Mendapatkan Tawaran Klub Elit Di Eropa

saddil ramdani

LAMANRIAU.COM – Saddil Ramdani di rumorkan pindah menjadi warga negara Malaysia Kabar itu di hembuskan oleh beberapa kanal Youtube seperti GARUDA SPACE, GITASEL SPORT, dan, BOLA DAILY.

Desakan ini disebabkan oleh performa apik yang selalu di tampilkan klubnya yakni Sabah FC. Banyak warga Malaysia kepincut ingin menaturalisasi ini, namun juga membuat klubnya menawarkan perpanjangan kontrak.

Sadil mendapatkan tawaran perpanjangan kontrak dari klubnya Sabah FC di tengah adanya minat dari salah satu klub elit di Serbia FK Novi Pazar.

Kabar Saddil Ramdani di minati klub asal Eropa ini tentu menggembirakan publik sepak bola tanah air agar semakin banyak atlet yang berkembang seperti Witan Sulaiman, Egy Maulana Vikri, dan Asnawi Mangkualam.

Penawaran FK Novi Pazar

peluang untuk bergabung dengan FK Novi Pazar sangat besar. Soalnya, klub peserta Super Liga Serbia itu punya minat kuat dan sudah mengajukan tawaran pada Sabah FC, kontestan Liga Malaysia yang merupakan klub Saddil Ramdani saat ini.

Kabar ketertarikan FK Novi Pazar terhadap Saddil Ramdani mulai tercium sejak awal pekan lalu. Pendekatan FK Novi Pazar itu diungkapkan oleh agen Saddil Ramdani, Alexander Talpes.

“FK Novi Pazar memang tertarik. Pelatih mereka melihat Saddil Ramdani sebagai pemain yang punya skill bagus, cepat, dan cocok dengan kebutuhan FK Novi Pazar,” kata Alexander Talpes

Pernyataan Terbuka Pelatih FK Novi Pazar, Dragan Radojicic

Tidak tanggung-tanggung, Dragan menyatakan sudah mengamati Saddil Ramdani selama kurang lebih enam bulan. Dari hasil pengamatan itu, Dragan menilai Sadil Ramdani pemain yang sangat cocok dan di butuhkan FK Novi Pazar.
“Seorang teman mengirim video Saddil yang bermain di Sabah FC. Saya kemudian terus memantau dia,” kata Dragan.

“FK Novi Pazar akan kembali berlatih pada 10 Januari. Sementara itu, Liga Super Serbia akan di mulai lagi pada 12 Februari 2022. Jadi, saya berharap Saddil bisa segera bergabung dengan kami,” ujar Dragan.

“Saya pikir akan sangat bagus jika Saddil bermain di Serbia. Bukan hanya untuk Saddil, tapi juga sepak bola Indonesia,” tutur Dragan.

Saddil Ramdani “Pasrah”

Ketertarikan dari FK Novi Pazar membuat Sadil Ramdani sangat semringah. Sebab, bermain di Eropa adalah salah satu mimpi Saddil Ramdani yang kini masih berusia 23 tahun.

Namun, Sadil Ramdani menilai progres transfernya ke FK Novi Pazar saat ini masih mandek.  Hal itu tidak lepas dari status Sadil Ramdani yang masih memiliki kontrak kerja dengan Sabah FC sampai November 2022.  Menurut Saddil, masa depannya kini ada di tangan Sabah FC.

Saddil secara tidak langsung mengaku pasrah jika pada akhirnya Sabah FC memutuskan untuk mempertahankan dirinya. “Saya sangat senang mendengar kabar itu (ketertarikan FK Novi Pazar). Bermain di Eropa adalah bagian dari cita-cita saya,” kata Saddil.(rds)

Ikuti berita lamanriau.com di GoogleNews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *